Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Jenis KUR BRI Cicilan Rp19 Ribu Disertai Cara Daftar Online & Tabel Angsuran

- 20 November 2022, 11:20 WIB
Syarat KUR BRI, minimal pinjaman KUR BRI, tabel angsuran KUR BRI 2022, dan KUR BRI online tanpa jaminan daftar di kur.bri.co.id.
Syarat KUR BRI, minimal pinjaman KUR BRI, tabel angsuran KUR BRI 2022, dan KUR BRI online tanpa jaminan daftar di kur.bri.co.id. /Tangkap layar kur.bri.co.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari syarat KUR BRI, minimal pinjaman KUR BRI, tabel angsuran KUR BRI 2022, dan KUR BRI online tanpa jaminan daftar di kur.bri.co.id.

Ketahui cair Rp 50 juta tanpa jaminan, berikut jenis KUR BRI dengan cicilan Rp 19 ribu dilengkapi cara daftar online di kur.bri.co.id dan tabel angsuran.

KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan salah satu program Pemerintah untuk meningkatkan akses permodalan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Yang boleh pinjam KUR, yakni pelaku UMKM individu, badan usaha atau kelompok yang mempunyai usaha produktif namun belum bankable karena agunan.

Baca Juga: Cair Rp 500 Juta! Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp300 Ribuan, Cek Tabel Angsuran Ini

Adapun KUR sendiri disalurkan dalam bentuk dana keperluan modal kerja serta investasi yang dananya dimiliki bank atau lembaga keuangan bukan bank.

Salah satu bank yang terkenal menyalurkan KUR yakni BRI atau Bank Rakyat Indonesia. Terlebih bank ini selama ini dikenal fokus ke masyarakat menengah bawah.

Bank BRI sendiri menyediakan pinjaman KUR maksimal Rp 500 juta dengan bunga 6 persen PA dengan jangka waktu pelunasan hingga 24 bulan.

Untuk beberapa KUR Bank BRI seperti KUR BRI Mikro, pinjaman yang diberikan kepada nasabah tidak menggunakan agunan atau jaminan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x