Ucapan Selamat Hari Pria Internasional 19 November 2022 Bisa untuk Caption Status Facebook, Instagram, dan WA

- 19 November 2022, 09:36 WIB
Ilustrasi - Kata-kata ucapan selamat Hari Pria Internasional 19 November 2022, bisa digunakan untuk quotes atau caption foto di Facebook, IG dan WA.
Ilustrasi - Kata-kata ucapan selamat Hari Pria Internasional 19 November 2022, bisa digunakan untuk quotes atau caption foto di Facebook, IG dan WA. /PEXELS/Tim Gouw

BERITA DIY - Berikut kumpulan ucapan selamat Hari Pria Internasional 19 November 2022, bisa digunakan untuk quotes atau caption foto di Facebook, Instagram, dan WA.

Hari Pria 19 November lahir atas adanya perayaan Hari Perempuan Internasional sehingga memunculkan pertanyaa kenapa tidak ada hari bagi kaum pria.

Namun tujuan Hari Pria Internasional lahir atas kesadaran pada kesehatan pria serta asa kesetaraan gender selain itu juga untuk memperkenalkan bagaimana sosok pria yang bisa dijadikan sebagai panutan.

Masyarakat bisa ikut memperingati Hari Pria Internasional 19 November 2022 dengan memberikan sedikit hadiah sederhana untuk pria terdekat dalam kehidupan, bisa ayah. suami, kaka laki-laki atau adik laki-laki.

Baca Juga: Kata Ucapan Selamat Hari Pria Internasional 19 November 2022 Mengandung Doa Cocok Kepsen Foto IG dan Facebook

Merayakan Hari Pria Internasioanl 19 November 2022 juga dapat dengan mengirim pesan, quotes atau membuat caption foto di postingan facebook, Instagram, dan WA.

Berikut selengkapnya kumpulan ucapan selamat Hari Pria Internasional 19 November 2022, bisa digunakan untuk quotes atau caption foto di Facebook, Instagram, dan WA.

- "Pria akan selalu menjadi harapan untuk berlindung bagi keluagra dan orang-orang terdekatnya, selamat Hari Pria Internasioanl"

- "Seorang Pria yang baik adalah meraka yang mau berjuang untuk seseorang yang berharga dalam hidupnya, selamat Hari Pria Internasional"

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x