Cair Rp 500 Juta! Ini Jenis KUR Mandiri 2022 Tanpa Jaminan Cicilan Mulai Rp300 Ribuan, Cek Tabel Angsuran Ini

- 19 November 2022, 06:36 WIB
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, tabel KUR Mandiri, KUR Mandiri kapan cair, cara daftar KUR Mandiri online, dan bunga KUR Mandiri.
KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, tabel KUR Mandiri, KUR Mandiri kapan cair, cara daftar KUR Mandiri online, dan bunga KUR Mandiri. /BeritaDIY/HO/Mandiri Jogja/Dwiyan Dwi Saputro

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan, tabel KUR Mandiri, KUR Mandiri kapan cair, cara daftar KUR Mandiri online, dan bunga KUR Mandiri.

Ketahui cair Rp 500 juta, berikut jenis KUR Mandiri 2022 tanpa jaminan! Cicilan mulai Rp 300 ribuan, cek tabel angsuran jika mau ambil kredit.

Selama ini, KUR atau Kredit Usaha Rakyat identik dengan Bank BRI, dikarenakan jaringannya tersebar di seantero negeri dan memang menyasar masyarakat menengah bawah.

Padahal Bank Mandiri selaku bank BUMN, juga bisa menjadi salah satu opsi pelaku UMKM untuk mendapatkan pinjaman modal sesuai dengan kemampuannya.

Baca Juga: Ajukan di HP, Ini Cara Daftar KUR BRI 2022 Rp 100 Juta Tanpa Jaminan Online di kur.bri.co.id! Modal KK dan KTP

TERBARU HARI INI: Cair Rp50 Juta Tanpa Jaminan, Ini Jenis KUR BRI Cicilan Rp19 Ribu Disertai Cara Daftar Online & Tabel Angsuran

Dalam KUR Mandiri, ada 5 jenis kredit yang bisa dipilih pemohon sesuai dengan jenis usaha dan besaran pinjamannya.

Proses pengajuan KUR Mandiri pun bisa dibilang mudah dan cepat, sebab bisa saja pencairannya hanya 1 hari. Agunan kredit yakni obyek yang dibiayai.

KUR sendiri adalah pembiayaan yang diperuntukkan untuk modal kerja atau investasi, kepada debitur indiviru, badan usaha atau kelompok usaha yang produktif.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x