Cek Jadwal Lengkap Agenda Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di Sini, Hanya Acara Ini yang untuk Umum

- 17 November 2022, 12:18 WIB
Ilustrasi - Jadwal lengkap agenda Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, hanya ada beberapa acara saja yang dapat diikuti oleh umum.
Ilustrasi - Jadwal lengkap agenda Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah, hanya ada beberapa acara saja yang dapat diikuti oleh umum. /Tangkap layar - Twitter.com/@Muktamar48

BERITA DIY - Cek jadwal lengkap agenda Muktamar ke-48 Muhammadiyah dan Aisyiyah di sini, hanya ada beberapa acara saja yang dapat diikuti oleh umum.

Muhammadiyah pada tahun 2022 ini kembali menggelar Muktamar yang akan dilaksanakan pada 18 sampai 20 November 2022 di Surakata atau kota Solo.

Muktamar merupakan permusyawaratan tertinggi di Muhammadiyah sebagai momen regenerasi atau pergantian kepengurusan Muhammadiyah serta momen silaturahmi antar sesama umat muslim.

Muktamar Muhammadiyah sering diikuti oleh banyak orang dari berbagai kalangan di seluruh Indonesia dalam kegiatan yang diadakan.

Baca Juga: Jadwal Muktamar Muhammadiyah ke 48 Tahun 2022 Dilengkapi Lokasi, Tema, dan Link Download Logo Resmi

Pada tahun ini, Muktamar Muhammadiyah ke-48 mengusung tema "Memajukan Indonesia Mencerahkan Semesta" sedangkan Muktamar Aisyiyah ke-48 mengusung tema "Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa".

Dilansir dari Instagram @muktamar.48, berikut ini jadwal lengkap Muktamar Ke-48 Muhammadiyah dan 'Aisyiyah.

1. Muktamar Fair, Muhammadiyah Innovation & Technology Expo (MITE)

-Tanggal: 17 sampai 21 November 2022
-Pukul: 09:00 sampai 22:00 WIB
-Lokasi: De Tjolomadoe
-Akses: Terbuka untuk seluruh penggembira

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x