Modal KTP, Pinjaman KUR Mandiri 2022 500 Juta Tanpa Agunan Bisa Langsung Cair! Ini Tabel Angsuran Rp300 Ribu

- 17 November 2022, 06:06 WIB
KUR BRI, KUR Mandiri 500 juta, KUR Bank Mandiri 2022, tabel angsuran KUR Mandiri 2022, dan KUR Mandiri online tanpa jaminan atau agunan.
KUR BRI, KUR Mandiri 500 juta, KUR Bank Mandiri 2022, tabel angsuran KUR Mandiri 2022, dan KUR Mandiri online tanpa jaminan atau agunan. /Dok. Bank Mandiri/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari KUR BRI, KUR Mandiri 500 juta, KUR Bank Mandiri 2022, tabel angsuran KUR Mandiri 2022, dan KUR Mandiri online tanpa jaminan atau agunan.

Ketahui dengan modal KTP, pinjaman KUR Mandiri 2022 sebesar Rp 500 juta tanpa agunan bisa langsung cair. Berikut tabel angsuran mulai dari Rp 300 ribuan.

Selama ini, Kredit Usaha Rakyat atau KUR dikenal sebagai solusi permodalan bagi pelaku usaha untuk meningkatkan produktivitas dan skala usahanya.

Adapun segmentasi KUR yang disasar oleh Pemerintah, yakni pelaku UMKM yang sebenarnya layak untuk mendapatkan akses permodalan, tapi belum unbankable.

Baca Juga: Ajukan Pinjaman KUR BRI Pakai Cara Ini Agar Rp 50 Juta Cair, Modal KTP Tanpa Jaminan! Angsuran Mulai Rp19 Ribu

KUR sendiri memang dibuat Pemerintah untuk memberikan kredit modal kerja atau investasi kepada individu atau kelompok usaha yang belum memiliki agunan yang cukup.

Di masyarakat, KUR begitu familiar dengan Bank BRI. Tak banyak yang tahu jika KUR juga disalurkan Bank Mandiri, yang mana murahnya tetap sama.

Bank Mandiri sendiri merupakan salah satu bank milik Pemerintah atau BUMN terbesar di Indonesia jika ditilik dalam hal aset, pinjaman dan simpanan.

Adanya program KUR ini diharapkan usaha yang dibiayai dapat tumbuh dan berkembang secara berkesinambungan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x