Info Akun Instagram Kim Kun Hee, Istri Presiden Korea Selatan yang Menawan dan Awet Muda Meski Sudah 50 Tahun

- 16 November 2022, 20:57 WIB
Ilustrasi akun instagram Kim Kun Heez istri presiden Korea Selatan yang menawan dan tetap awet muda.
Ilustrasi akun instagram Kim Kun Heez istri presiden Korea Selatan yang menawan dan tetap awet muda. /Tangkap layar: instagram.com/@sukyeol.yoon

BERITA DIY - Berikut ini informasi seputar akun Instagram Kim Kun Hee, istri dari Presiden Korea Selatan yang menawan dan awet muda meski sudah 50 tahun tersaji dalam artikel ini.

Sosok Kim Kun Hee belakangan ini sejak agenda KTT di Hotel Apurva Kemprinski, Bali menuai banyak sorotan, lantaran sosoknya yang kini berusia lebih dari 50 tahun namun tetap tampak cantik dan menawan.

Dalam perjamuan KTT, Kim Kun Hee disambut oleh Iriana Joko Widodo di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, pada Senin, 14 November 2022 lalu.

Dalam kunjungannya itu, Kim Kun Hee ditemani Ibu Irana untuk melihat sejumlah penampilan budaya Indonesia.

Baca Juga: Profil Muhammad Zayyan, Trainee Grup OCJ Newbies Asal Tangerang, Indonesia yang Masuk Line Debut KPOP Group

Setelah melakukan foto bersama, Kim Kun Hee dan Ibu Iriana menikmati jamuan minum teh diiringi alat musik tradisional sasando.

Kim Kun Hee merupakan seorang pengusaha dan pemilik perusahaan Covana Contents yang bergerak di bidang pameran seni yang telah didirikan sejak 2009 lalu.

Diketahui, Kim Kun Hee lahir pada 2 September 1972 di Yangpyeong, Korea Selatan yang artinya saat ini Ia telah menginjak usia 50 tahun.

Adapun profil Kim Kun Hee, istri Presiden Korsel tersaji lengkap dalam artikel ini:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x