Bacaan Dzikir Pagi Pembuka Rezeki dan Mendapatkan Keberkahan dari Allah, Bisa Diamalkan Setiap Hari

- 13 November 2022, 11:49 WIB
Ilustrasi - Bacaan dzikir pembuka rezeki dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT yang bisa diamalkan setiap hari.
Ilustrasi - Bacaan dzikir pembuka rezeki dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT yang bisa diamalkan setiap hari. /PIXABAY/mucahityildiz

BERITA DIY - Berikut akan tersaji bacaan dzikir pembuka rezeki dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT yang bisa diamalkan setiap hari.

Dzikir merupakan salah satu sarana mengingat Allah SWT. Adapun perintah untuk mengingat Allah SWT tertuang jelas di banyak ayat Al-Qur’an.

Salah satunya tertulis dalam Surat Al Munafiqun ayat 9, yang bunyinya:

يَٰٓأَيُّهَا ٱلَّذِينَ ءَامَنُوا۟ لَا تُلْهِكُمْ أَمْوَٰلُكُمْ وَلَآ أَوْلَٰدُكُمْ عَن ذِكْرِ ٱللَّهِ ۚ وَمَن يَفْعَلْ ذَٰلِكَ فَأُو۟لَٰٓئِكَ هُمُ ٱلْخَٰسِرُونَ 

Baca Juga: Bacaan Dzikir Subhanallah Walhamdulillah: Keutamaan, Makna dan Teks Arab Lengkap Terjemahan

Latin: Yā ayyuhallażīna āmanụ lā tul-hikum amwālukum wa lā aulādukum 'an żikrillāh, wa may yaf'al żālika fa ulā`ika humul-khāsirụn

Artinya: Hai orang-orang beriman, janganlah hartamu dan anak-anakmu melalaikan kamu dari mengingat Allah. Barang siapa yang berbuat demikian maka mereka itulah orang-orang yang merugi.

Adapun pagi hari, mulai dari Subuh hingga Matahari terbit, merupakan salah satu waktu yang baik untuk melakukan dzikir. Hal ini juga dicontohkan Nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya.

Nah, berikut ini bacaan dzikir pagi pembukan rezeki dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT yang bisa diamalkan setiap hari.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x