Kumpulan Kata Selamat Hari Pahlawan 10 November 2022 yang Membakar Semangat dan Inspiratif untuk Kaum Muda

- 9 November 2022, 20:48 WIB
Ilustrasi. Kumpulan kata selamat Hari Pahlawan tanggal 10 November 2022 yang bisa membakar api semangat perjuangan dan inspiratif.
Ilustrasi. Kumpulan kata selamat Hari Pahlawan tanggal 10 November 2022 yang bisa membakar api semangat perjuangan dan inspiratif. /FREEPIK/Freepik

BERITA DIY – Simak kumpulan kata selamat Hari Pahlawan tanggal 10 November 2022 yang bisa membakar api semangat perjuangan dan inspiratif untuk kaum muda tersaji dalam artikel berikut ini.

Pada tanggal 10 November setiap tahunnya bangsa Indonesia memperingati Hari Pahlawan sebagai salah satu hari besar nasional.

Penanggalan 10 November sebagai Hari Pahlawan dipilih karena latar belakang peristiwa pertempuran pascakemerdekaan Indonesia di Surabaya atau yang dikenal dengan pertempuran Surabaya.

Sehingga, setiap tahun Hari Pahlawan diperingati untuk mengobarkan semangat perjuangan dan menginspirasi kaum muda.

Baca Juga: Contoh Teks Pidato Tentang Hari Pahlawan untuk SD yang Singkat, Penuh Semangat dan Mudah Dihafal

Pada Hari Pahlawan ini, kita mengenang kembali jasa para pahlawan yang telah gugur untuk kemerdekaan bangsa kita. Jasa para pahlawan yang telah gugur akan selalu abadi.

Untuk mengenang Hari Pahlawan, kita dapat membuat penggalan ucapan untuk membakar api semangat persatuan dan menginspirasi orang lain.

Berikut ini kumpulan ucapan selamat Hari Pahlawan tanggal 10 November 2022 yang bisa membakar api semangat perjuangan dan inspiratif:

  • Mari kita teruskan perjalanan dan perjuangan para pahlawan untuk bangsa kita, bangsa Indonesia. Tumbuhkan kembali rasa cinta tanah air yang membara juga rasa kemanusiaan tiada tara. Selamat memperingati hari pahlawan tahun 2020.
  • Para pahlawan telah gugur untuk mempertahankan kedaulatan bangsa Indonesia, mari kita teruskan perjuangan mereka dengan mengisi kemerdekaan sebaik mungkin
  • Terima kasih untuk para pahlawan yang telah gugur di medan perangnya masing-masing. Dahulu dan kini jasamu terus dikenang dan abadi.

Baca Juga: LINK Twibbon Hari Pahlawan 10 November 2022, Ini Tema, Logo dan Pesan - pesan Pahlawan untuk Status WA, FB, IG

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x