Siapa Perempuan Bawa Pistol Terobos Istana Merdeka: Simak Kronologi Lengkap dan Alasan Dirinya

- 25 Oktober 2022, 14:05 WIB
Penjelasan siapa perempuan bawa pistol terobos Istana Merdeka dan kronologi beserta alasan.
Penjelasan siapa perempuan bawa pistol terobos Istana Merdeka dan kronologi beserta alasan. /Tangkap layar Instagram/@lovers_polri.

BERITA DIY - Simak siapa perempuan bawa bistol terobos Istana Merdeka lengkap dengan kronologi kejadian dan alasan mengapa melakukan hal yang mengejutkan tersebut.

Seorang perempuan dilaporkan mencoba untuk terobos ke dalam Istana Merdeka, Jakarta dengan membawa sebuah pistol yang diketahui dibawanya di dalam tas yang dibawanya.

Kejadian seorang perempuan yang dilaporkan mencoba terobos ke Istana Merdeka tersebut dilakukan dan dilaporkan pada Selasa 25 Oktober 2022 pukul 07.00 WIB pagi hari.

Adanya peristiwa tersebut kemudian membuat petugas kepolisian yang bertugas dan juga Paspampres yang disekitar Istana Merdeka pun melakukan pengamanan terhadap perempuan tersebut.

Baca Juga: Kronologi Kebakaran Pabrik Triplek Bandung Hari Ini 25 Oktober 2022: Adakah Korban Jiwa dan Kerugian?

Mengenai kronologi awal kejadian perempuan mencoba tembus ke Istana Merdeka tersebut bermula ketika adanya seorang perempuan yang berdiri di dekat dengan tempat tersebut.

Pada awalnya perempuan tersebut dideteksi sedang berada dan berdiri di dekat dengan Pos Pengamanan yang tersedia di area sekitar dari Istana Merdeka, Jakarta tersebut.

Petugas Paspampres yang kemudian mencurigai sosok perempuan tersebut kemudian berusaha untuk mengkomunikasikannya lebih lanjut dengan tim yang juga sedang bersiaga.

Kemudian perempuan tersebut pun lantas diperiksa mengenai barang bawaan yang dibawa oleh dirinya di dalam tas yang dibawanya di sekitar dari Istana Merdeka, Jakarta.

Baca Juga: Video Detik Detik Kubah Masjid Jakarta Islamic Center Kebakaran dan Ambruk, Ini Kronologi dan Penyebab

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x