Kronologi Kebakaran Pabrik Triplek Bandung Hari Ini 25 Oktober 2022: Adakah Korban Jiwa dan Kerugian?

- 25 Oktober 2022, 11:57 WIB
Ilustrasi uraian tentang kronologi kebakaran pabrik triplek Bandung hari ini 25 Oktober 2022, apakah ada korban jiwa dan berapa jumlah kerugian yang dialami.
Ilustrasi uraian tentang kronologi kebakaran pabrik triplek Bandung hari ini 25 Oktober 2022, apakah ada korban jiwa dan berapa jumlah kerugian yang dialami. /Kolase Instagram.com/@bdg.siaga113

BERITA DIY- Simak bagaimana kronologi terjadinya kebakaran pabrik triplek Bandung hari ini 25 Oktober 2022, apakah ada korban jiwa dan berapa jumlah kerugian?

Kebakaran terjadi di sebuah perusahaan pabrik triplek yang terletak di jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Cijagra, Kota Bandung, Jawa Barat.

Diketahui bahwa nama pabrik yang terbakar merupakan PD Pungkur Jaya. Pabrik tersebut bergerak di bidang bahan bangunan.

Adapun jenis material yang disediakan atau diproduksi berbahan kayu yang cukup beragam seperti multiplek, particle board, melamin, melayani custom ukuran, jasa potong, dan lainnya.

Baca Juga: Video Detik Detik Kubah Masjid Jakarta Islamic Center Kebakaran dan Ambruk, Ini Kronologi dan Penyebab

Diperkirakan bahwa kebakaran tersebut terjadi sejak hari Senin, 24 Oktober 2022 sekitar pukul 20:30 WIB.

Berdasarkan video yang beredar terlihat bahwa kebakaran yang melanda pabrik triplek tersebut sangat besar sampai harus menurunkan mobil damkar.

Lokasi kebakaran merupakan pabrik triplek yang kita tahu bahwa bahwa triplek merupakan material yang mudah terbakar.

Sehingga tidak heran jika api sangat besar, berdasarkan informasi yang dibagikan lewat video pendek di akun Instagram (IG) @bdg.siaga113.upttimur terlihat api menyala sangat besar juga terdapat keterangan lokasi kebakaran.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x