Syarat Masuk Kebun Binatang Bandung Terbaru: Berapa Harga Tiket Masuk pada 2022?

- 19 Oktober 2022, 15:20 WIB
Berikut syarat dan harga tiket masuk kebun binatang Bandung anak-anak, dewasa, dan rombongan terbaru 2022.
Berikut syarat dan harga tiket masuk kebun binatang Bandung anak-anak, dewasa, dan rombongan terbaru 2022. /ANTARA/HO-Humas Bandung Zoo

BERITA DIY - Simak syarat masuk kebun binatang bandung dan berapa harga tiket untuk dewasa, anak-anak, dan rombongan yang berlaku pada tahun 2022 saat ini.

Salah satu destinasi atau tujuan untuk melakukan wisata mengisi waktu akhir pekan adalah dengan datang ke kebun binatang untuk melihat berbagai hewan yang ada di dalamnya.

Selain dapat menjadi destinasi wisata keluarga, dengan datang ke kebun binatang juga dapat menjadi wisata edukasi yang memberikan pembelajaran bagi anak-anak tentang berbagai fauna.

Salah satu kebun binatang yang direkomendasikan untuk dapat menjadi pilihan wisata bersama keluarga pada saat akhir pekan adalah dengan mengunjungi kebun binatang Bandung.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Wisata di Bandung Terbaru Oktober 2022 Lengkap Jam Buka dan Harga Tiket Masuk

Mengenai kebun binatang Bandung sendiri diketahui merupakan tempat wisata yang terletak di pusat kota atau jantung kota Bandung dan menghadirkan kenyamanan di dalamnya.

Pasalnya luas kawasan yang dimiliki oleh kebun binatang Bandung sendiri yaitu mencapai hampir 14 hektar dan ditumbuhi dengan berbagai macam tumbuhan yang membuat sejuk.

Koleksi hewan yang dimiliki oleh kebun binatang Bandung hingga kini diketahui mencapai jumlah 800 yang terdiri dari berbagai jenis binatang mulai dari mamalia, aves, reptil, dan ikan.

Dengan berkunjung di kebun binatang Bandung maka pihak penyedia memberikan berbagai layanan sehingga para pengunjung dapat melakukan berbagai interaksi dengan koleksi hewan.

Baca Juga: Sejarah Banda Neira, Terletak di Pulau Mana Lengkap dengan Destinasi Wisata dengan Keindahan Alam

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x