Kode Kupon The Spike Volleyball Story Hari Ini 13 Oktober 2022, Ini Cara Tukarkan Kode Kupon dengan Rare Item

- 13 Oktober 2022, 20:50 WIB
2 kode kupon The Spike hari ini 13 Oktober 2022..
2 kode kupon The Spike hari ini 13 Oktober 2022.. /Tangkap layar aplikasi The Spike Volleyball Story

BERITA DIY - Berikut kode kupon The Spike Volleyball Story untuk hari ini Kamis, 13 Oktober 2022. Simak cara cek kode dan cara tukarkan kode kupon dengan rare item atau item langka.

Salah satu game tema olahraga satu ini sedang booming di kalangan pecinta game. Nah, setiap harinya game The Spike Volleyball Story ini bagi-bagi hadiah dengan sistem kode kupon.

Kode kupon ini bisa ditukarkan dengan beragam item menarik dalam game. Item yang tersedia mulai dari bola,karakter, gems, hingga item spesial dan langka lainnnya.

Jika pemain beruntung, pemain bisa menukar kode kupon berpeluang mendapat item langka juga. Hal ini tentu tidak terjadi setiap hari.

Baca Juga: 2 Kode Kupon The Spike Volleyball Hari Ini 12 Oktober 2022, Klaim Coupon Code The Spike Mod Apk versi Terbaru

The Spike Volleyball Story sendiri merupakan game bola voli 2D buatan asal Korea yang diinisiasi oleh remaja sekolah penyuka olahraga bola voli.

Dibuatnya kode kupon harian ini hanya berlaku sehari setelah perilisan, sehingga kode kupon yang dikeluarkan pada 13 Oktober 2022, bisa segera diklaim sebelum tanggal 14 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB.

Berikut ini cara tukar kode kupon The Spike Volleyball Story:

Baca Juga: 2 Kode Kupon The Spike Volleyball Story Coupon Oktober 2022 dan Cara Klaim Pemain Tier S Gratis

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x