Mengenal Kanker Payudara, Dikampanyekan pada No Bra Day 13 Oktober 2022: Simak Gejala dan Cara Mengobati

- 13 Oktober 2022, 12:10 WIB
Ilustrasi. Gejala dan cara mengobati kanker payudara peringatan No Bra Day Hari Tanpa Bra 13 Oktober 2022.
Ilustrasi. Gejala dan cara mengobati kanker payudara peringatan No Bra Day Hari Tanpa Bra 13 Oktober 2022. /Pexels/Anna Tarazevich

BERITA DIY - Mari mengenal apa itu kanker payudara yang menjadi alasan diperingatinya No Bra Day atau Hari Tanpa Bra pada 13 Oktober 2022 beserta gejala dan cara mengobati penyakit itu.

Hari Tanpa Bra atau No Bra Day seperti yang diketahui diperingati yaitu pada 13 Oktober 2022 hari ini oleh sejumlah masyarakat di berbagai negara hampir di seluruh dunia.

Hadirnya peringatan No Bra Day pada 13 Oktober 2022 ini bukanlah tanpa sebab, melainkan juga mengampanyekan mengenai adanya bahaya penyakit kanker payudara.

Selain untuk mencegah, peringatan No Bra Day tersebut juga dimaksudkan untuk memberikan semangat dan juga solidaritas kepada para penyintas atau orang yang mengalami kanker payudara.

Baca Juga: Tanggal 13 Oktober 2022 Memperingati Hari Apa? Simak Arti No Bra Day dan Sejarah Hari Tanpa Bra

Oleh karena itu, dalam memperingati Hari Tanpa Bra tersebut dikampanyekan untuk tidak menggunakan bra guna menjadi salah satu cara pencegahan adanya kanker payudara.

Penyakit kanker payudara sendiri diketahui memang telah banyak dikenal dan diketahui oleh sejumlah kalangan masyarakat khususnya juga di berbagai daerah di Indonesia.

Namun yang belum banyak diketahui adalah bahwa penyakit kanker payudara sendiri memiliki tingkat kasus yang cukup tinggi dan terjadi pada masyarakat di Indonesia.

Untuk dapat menghindarinya, maka dapat mengetahui dan mempelajari gejala apa saja yang muncul serta cara mengobati jika telah didiagnosa terkena penyakit kanker payudara tersebut.

Baca Juga: Apa Itu No Bra Day 2022 yang Diperingati 13 Oktober? Ini Sejarah Hari Tanpa Bra Sedunia dan Tujuan Sebenarnya

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x