Macam-macam Kelas Pesawat Apa Saja, Ini Harga Paling Mahal Mulai Bisnis hingga VIP

- 11 Oktober 2022, 18:05 WIB
Pesawat Garuda Indonesia. Informasi macam-macam dari kelas pesawat ada apa saja, ini harga paling mahal mulai bisnis hingga VIP dan premium business class.
Pesawat Garuda Indonesia. Informasi macam-macam dari kelas pesawat ada apa saja, ini harga paling mahal mulai bisnis hingga VIP dan premium business class. /Pixabay/Husni Habib

BERITA DIY - Berikut informasi macam-macam dari kelas pesawat ada apa saja, ini harga paling mahal mulai bisnis hingga VIP dan premium business class.

Info macam-macam kursi pesawat dari ekonomi premium, business class, kursi first class di Indonesia banyak dicari.

Seperti diketahui harga dari kursi pesawat memang berbeda-beda tergantung dari kursi apa yang di pesan penumpang.

Tentu selain kelas ekonomi, ada macam-macam kelas pesawat yang bisa menjadi pilihan untuk duduk lebih nyaman dengan pelayanan menyesuaikan.

Baca Juga: Pelita Air Terminal Berapa? Cek Jadwal dan Rute Penerbangan Pesawat

Dengan memesan kursi dengan klas lebih eksklusif baik bisnis atau VIP pengguna layanan pada pesawat akan semakin nyaman.

Terlebih ketika perjalanan jauh menggunakan pesawat, macam-macam kelas dalam pesawat ini penting diketahui pengguna.

Sebagai informasi, kelas tiket pesawat dengan bermacam-macam ini mulai Ekonomi, Ekonomi Premium, Bisnis, First Class, dan Quiet Zone.

Setiap kelas kemudian menawarkan berbagai fasilitas yang berbeda tergantung harga tiketnya, tentu semakin tinggi juga akan semakin mahal biayanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x