Tulisan Sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad Arab, Latin, dan Artinya

- 8 Oktober 2022, 09:39 WIB
Tulisan dan bacaan sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad bahasa Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia.
Tulisan dan bacaan sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad bahasa Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia. /UNSPLASH/Masjid MABA

BERITA DIY - Tulisan dan bacaan sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad dalam bahasa Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia tersedia di sini.

Sebagaimana diketahui, salah satu amalan ringan yang penuh pahala adalah membaca sholawat Nabi Muhammad SAW: Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad.

Saat ini banyak orang yang belum mengetahui tulisan Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad dalam bahasa Arab, latin, dan artinya bahasa Indonesia untuk dituliskan di kertas maupun HP.

Tulisan sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad ini sangat mudah dipahami dan dibaca sehari-hari untuk memberikan salam kepada Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Bacaan Sholawat Kubro Tulisan Arab dan Latin untuk Malam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Oleh karena itu, masyarakat disasrankan untuk sering-sering membaca sholawat Nabi Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad, baik bahasa Arab, latin, maupun artinya bahasa Indonesia.

Hal ini sesuai dengan firman Allah SWT dalam QS Al Ahzab ayat 56 berikut ini:

إِنَّ اللَّهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلُّونَ عَلَى النَّبِيِّ ۚ يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا صَلُّوا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوا تَسْلِيمًا

“Innallaha wa malaikatahu yushalluna alannabiyyi yaa ayyuhalladzina aamanu shallu alaihi wa sallimu taslima.”

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x