10 Link Twibbon Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, 8 Oktober 2022 Gratis Cocok Diposting Story WA dan IG

- 7 Oktober 2022, 19:32 WIB
Ilustrasi link twibbon peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hari Sabtu, 8 Oktober 2022 yang cocok diposting story WA hingga Instagram.
Ilustrasi link twibbon peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW hari Sabtu, 8 Oktober 2022 yang cocok diposting story WA hingga Instagram. /BERITA DIY/Arfrian Rahmanta

BERITA DIY - Berikut link twibbon peringatan hari besar Islam, Maulid Nabi Muhammad SAW hari Sabtu, 8 Oktober 2022 yang cocok diposting story WA hingga Instagram atau IG tersaji dalam artikel ini.

Maulid Nabi Muhammad SAW kembali diperingati oleh umat Islam di seluruh Indonesia dan dunia pada tanggal 8 Oktober 2022 besok.

Masyarakat bisa ikut memeriahkan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini dengan kegiatan memperingati Maulid Nabi secara khusus maupun dengan membuat twibbon yang diunggah di story WA dan IG.

Twibbon dapat diunduh secara gratis oleh masyarakat untuk memperingatu peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga: Contoh Teks MC dan Susunan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2022 Cocok untuk Pengajian: Singkat dan Jelas

Link download twibbon Hari Guru Nasional 2021 gratis dapat diakses oleh masyarakat untuk diposting story WA dan IG pada tautan dalam artikel ini.

Hari Maulid Nabi Muhammad SAW adalah peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabiul Awal dalam penanggalan Hijriah. Pada 2022 ini, 12 Rabiul Awal jatuh pada tanggal 8 Oktober 2022

Peringatan ini dilaksanakan sebagaimana tertulis dalam Surat Keputusan Bersama 3 Menteri (SKB 3 Menteri) sebagai hari besar nasional dan dilangsungkan libur secara nasional..

Sebagai seorang Muslim, momen Maulid Nabi merupakan perayaan besar kelahiran seorang suri tauladan seluruh umat  Islam yakni Rasulullah SAW.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x