Link Twibbon HUT TNI ke-77 Rabu 5 Oktober 2022, Download Gratis: Cara Buat dan Share ke Status WA, IG, dan FB

- 5 Oktober 2022, 10:20 WIB
Ilustrasi - Link twibbon HUT TNI ke 77 diperingati hari ini Rabu, 5 Oktober 2022, download gratis, ini cara buat dan share ke status WA, IG, dan FB.
Ilustrasi - Link twibbon HUT TNI ke 77 diperingati hari ini Rabu, 5 Oktober 2022, download gratis, ini cara buat dan share ke status WA, IG, dan FB. /Tangkap layar twibbonize.com/@MEDIABRITA

 

BERITA DIY - Kumpulan link twibbon HUT TNI ke-77 diperingati hari ini Rabu, 5 Oktober 2022, download gratis, ini cara buat dan share ke status WA, IG, dan FB.

Cukup banyak hari besar nasioanl yang diperingati pada Oktober. Pada 1 Oktober lalu sudah diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila, 2 Oktober sebagai Hari Batik Nasional, dan hari ini sebagai HUT TNI serta Hari Guru Sedunia.

Gunakan link twibbon HUT TNI ke-77 atau tahun 2022 yang akan tersedia di bawah. Link download bisa diakses secara gratis, dan foto twibbon bisa dibagikan ke status WA (WahtsApps), IG (Instagram), dan FB (Facebook).

Anda juga dapat mengetahui cara menggunakan link hingga membagikan foto twibbon link twibbon HUT TNI ke-77 yang diperingati hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 ke media sosial Anda.

Baca Juga: 20 Twibbon HUT TNI 2022 Bertepatan pada 5 Oktober, Link Gratis Bisa untuk TNI AU, AD, AL: Bagikan ke Medsos

Penetapan Hari Ulang Tahun Tentara Nasioal Indonesia (HUT TNI) dilakukan pada masa pemerinatahan Presiden Soekarno. Faktanya HUT TNI bukan ditetapkan dari hari dibentuknya atau di tetapkannya nama TNI.

Ir. Soekarno menetapkan tanggal 5 Oktober sebagai HUT TNI berdasarkan tanggal dibentuknya TKR (Tentara Keamanan Rakyat). Baik TNI Angkatan Udara, Angkatan Laut, dan Angkatan Darat akan ikut memperingati hari besar ini.

Dalam foto twibbon juga akan memuat ucapan selamat HUT TNI 2022 ke-77. Tersedia banyak desain yang bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan Anda.

Segera akses link twibbon HUT TNI ke-77 yang diperingati hari ini Rabu, 5 Oktober 2022 berikut:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x