15 Link Twibbon HUT TNI ke 77 pada Rabu 5 Oktober 2022 Hari Ini: Berikut Cara Pasang dan Download ke HP

- 5 Oktober 2022, 09:20 WIB
Ilustrasi - 15 link Twibbon HUT TNI 2022 ke 77 pada 5 Oktober dan cara pasang dan download.
Ilustrasi - 15 link Twibbon HUT TNI 2022 ke 77 pada 5 Oktober dan cara pasang dan download. /Tangkap layar twibbonize.com/@maurent channel

BERITA DIY - Berikut 15 link Twibbon HUT TNI ke 77 yang diperingati pada Rabu 5 Oktober 2022 hari ini lengkap dengan cara pasang dan download yang dapat dilakukan.

Selain terdapat Hari Guru Sedunia, pada Rabu 5 Oktober 2022 juga diperingati sebagai Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia atau HUT TNI yang diperingati ke 77 tahun.

Peringatan HUT TNI yang diperingati pada Rabu 5 Oktober 2022 yang berdasarkan pada sejarah yang dimilikinya yaitu dengan diresmikannya Tentara Keamanan Rakyat pada tanggal tersebut di tahun 1945.

Hingga kemudian berdasarkan pada sejarahnya TKR tersebut secara resmi diubah menjadi Tentara Nasional Indonesia atau TNI secara resmi mulai pada 3 Juni 1947 yang lalu.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Guru Sedunia, Rabu 5 Oktober 2022 Hari Ini: Cocok Upload ke IG dan WA

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 pada hari ini dilakukan upacara dalam rangka memperingatinya yang dilakukan di Istana Negara, Jakarta mulai pada pagi ini. 

Upacara dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77 tersebut dilaksanakan pada hari ini dengan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan diikuti oleh sejumlah anggota TNI.

Sedangkan bagi yang akan mengikuti untuk merayakan HUT TNI ke 77, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan berbagai link Twibbon yang telah disiapkan.

Nantinya berbagai link Twibbon HUT TNI ke 77 tersebut dapat digunakan untuk dilakukan upload ke sejumlah media sosial seperti IG dan Twitter dan juga melalui aplikasi pesan WhatsApp.

Baca Juga: Twibbon HUT TNI 2022 Diperingati Hari Ini Rabu 5 Oktober, Download Bingkai Foto Tulisan Dirgahayu TNI di Sini

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x