20 Twibbon HUT TNI 2022 Bertepatan pada 5 Oktober, Link Gratis Bisa untuk TNI AU, AD, AL: Bagikan ke Medsos

- 5 Oktober 2022, 07:24 WIB
Ilustrasi - 20 twibbon HUT TNI 2022 bertepatan pada 5 Oktober, link download gratis bisa untuk TNI AU, AD, AL, bagikan ke status medsos hari ini.
Ilustrasi - 20 twibbon HUT TNI 2022 bertepatan pada 5 Oktober, link download gratis bisa untuk TNI AU, AD, AL, bagikan ke status medsos hari ini. /Tangkap layar twibbonize.com/@maurent channel

BERITA DIY - Kumpulan 20 twibbon HUT TNI 2022 bertepatan pada 5 Oktober, link download gratis bisa untuk TNI AU, AD, AL, bagikan ke status medsos hari ini.

Hari ini tepat pada Rabu, 5 Oktober 2022 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77. Akan ada banyak kegiatan yang dilakukan untuk memperingati hari besar ini.

Anda bisa menggunakan 20 link twibbon HUT TNI 2022 ke-77 yang tersaji pada artikel ini. Twibbon dapat diunduh gratis dan tersedia twibbon untuk TNI AU, AD, dan AL.

Segera buat foto twibbon Anda dna bagikan ke status atau media sosial (medsos) Anda, bisa untuk status WhatsApps (WA), Instagram (IG), Facebok (FP) atau diunggah di Twitter.

Baca Juga: LINK Twibbon Hari Guru Sedunia 5 Oktober 2022 Dilengkapi Cara Pakai dan Download Gratis untuk Status Sosmed

TNI atau Tentara Nasional Indonesia merupakan bagian terpenting dari bangsa Indonesia untuk menjaga keamanan NKRI. Nama TNI sebelumnya bukan seperti yang dikenal saat ini.

Mulanya TNI pernah memiliki nama BKR (Badan Kesatuan Rakyat), TKR (Tentara Keamanan Rakyat), TRI (Tentara Republik Indonesia), kemudian barulah menjadi TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Penetapan nama TNI terjadi pada saat pemerintahan Presiden Soekarno yaitu pada 3 Juni 1947. Namun kemudian HUT TNI ditetapkan setiap 5 Oktober dengan mengacu pada tanggal pembentukan TKR.

Segera pilih salah satu desain twibbon HUT TNI 2022 ke-77 dari link yang tersaji selanjutnya. Anda bisa ikut serta memeriahkan hari ini dengan mudah namun tetepa memiliki makna di dalamnya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x