Siapa Jeffrey Dahmer yang Kisahnya Dijadikan Serial Netflix, Tentang Pembunuhan Sadis hingga Pelaku Pelecehan

- 24 September 2022, 13:31 WIB
Siapa Jeffrey Dahmer yang kisahnya dijadikan Serial Netflix, tentang pembunuhan sadis hingga pelecehan seksual, ini link nonton serial.
Siapa Jeffrey Dahmer yang kisahnya dijadikan Serial Netflix, tentang pembunuhan sadis hingga pelecehan seksual, ini link nonton serial. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Berikut informasi siapa Jeffrey Dahmer yang kisahnya dijadikan Serial Netflix, tentang pembunuhan sadis hingga pelecehan seksual, ini link nonton serial.

Beberapa hari ini beredar kabar tentang sosok Jeffrey Dhamar yang kini kisah hidupnya dijadikan sebuah serial baru di Netflix.

Kisah Jeffrey Dahmer yang viral ini kemudian banyak yang mencari siapa saja korban Jeffrey Dahmer, meninggal karena apa, film Jeffrey Dahmer Netflix hingga psikopat terkejam di dunia.

Untuk Anda penggemar film thriller dan penasaran apa saja yang Jeffrey Dahmer lakukan hingga Netflix membuat serial khusus tentang dia cek link nonton di akhir artikel.

Baca Juga: Siapa Hasnaeni Moein Si 'Wanita Emas' Terduga Koruptor Maling Uang Rakyat yang Dijemput Paksa Polisi

Serial Netflix yang berjudul Dahmer Monster: The Jeffrey Dahmer Story ini mencuri perhatian yang merupakan karya dari Ryan Murphy dan Ian Brennan.

Jeffrey Dahmer merupakan sosok paling mengerikan yang pernah ada di Milwaukee, Amerika Serikat. Bahkan memiliki julukan sebagai “The Cannibal of Milwaukee”.

kabar beredar bahwa kala itu lebih dari satu dekade, Jeffrey Dahmer berkeliaran memakan 17 korban remaja laki-laki yang dilecehkan secara seksual, disiksa, dimutilasi, serta dimakan.

Bahkan beberapa korban dari Jeffrey Dahmer yang kepalanya di bor, dan dimasukkan cairan kimia.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x