Mengenal Bjorka Identitas Hacker yang Sebar Link Dokumen Rahasia Presiden Jokowi dan Menkominfo Johnny Plate

- 10 September 2022, 17:31 WIB
Mengenal Bjorka, identitas hacker yang menyebarkan link yang diduga dokumen rahasia Presiden Jokowi dan Menkominfo Johnny G. Plate di Breach Forums.
Mengenal Bjorka, identitas hacker yang menyebarkan link yang diduga dokumen rahasia Presiden Jokowi dan Menkominfo Johnny G. Plate di Breach Forums. /Tangkap Layar breached.to/User-Bjorka

BERITA DIY – Simak informasi mengenai Bjorka, identitas hacker yang membagikan data dan dokumen rahasia mengenai Presiden Joko Widodo dan Menkominfo Johnny G. Plate di komunitas Breach Forum.  

Identitas Bjorka, hacker yang mengaku telah meretas data penting dari Pemerintah Indonesia termasuk Presiden Joko Widodo dan Menkominfo Johnny G. Plate sedang dicari oleh masyarakat umum.

Bjorka berkali-kali menjadi perhatian masyarakat lantaran kerap kali membagikan link yang disebut berisi data penting masyarakat yang diretas dari berbagai pihak.

Terbaru, Bjorka baru saja mengunggah sebuah link yang diduga merupakan dokumen rahasia milik Badan Intelijen Negara (BIN) kepada Presiden Joko Widodo dan identitas pribadi milik Menkominfo Johnny G. Plate.  

Baca Juga: Hacker Bjorka Berasal dari Mana? Di Mana Link Breached Forum yang Disebut Terdapat Dokumen Rahasia Jokowi

"Bad actor "Bjorka" leaked personally identifiable information of Indonesia's Minister of Communications and Information Technology (Kominfo) and mocked him." tulis @darktracer_int dengan mencantumkan tangkap layar mengenai identitas Johnny G. Plate yang telah dikaburkan. 

Dalam akun Twitternya, Bjorka memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Menkominfo Johnny G. Plate yang baru saja berulang tahun ke-66 pada hari ini, Sabtu, 10 September 2022.

Happy birthday sir @platejohnny” tulis Bjorka melalui akun @Bjorkanism pada Sabtu, 10 September pukul 12:26 WIB.

Hingga artikel ini diturunkan, cuitan tersebut telah mendapat retweet hingga 500 kali dan seribu lebih tombol likes.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x