Kronologi Kecelakaan di Kertek Wonosobo - Parakan, Penyebab dan Jumlah Korban Meninggal Dunia

- 10 September 2022, 12:40 WIB
Berikut kronologi, penyebab, dan jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Kertek Wonosobo - Parakan.
Berikut kronologi, penyebab, dan jumlah korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Kertek Wonosobo - Parakan. /HO-Satlantas Polres Wonosob

BERITA DIY - Inilah kronologi kecelakaan di Kertek Jalan Wonosobo - Parakan lengkap dengan penyebab terjadinya dan jumlah korban meninggal dunia akibat kejadian itu.

Kejadian kecelakaan dilaporkan terjadi di Simpang Empat Pasar Kertek, Jalan Wonosobo - Parakan yang terjadi pada Sabtu 10 September 2022 sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Dalam kecelakaan di Kertek Wonosobo - Parakan tersebut diketahui bahwa kejadian melibatkan sejumlah kendaraan roda 4 atau berbagai jenis mobil yang diketahui terjadi.

Terdapat lima mobil yang terlibat dalam kecelakaan di Kertek Wonosobo pada dini hari tersebut dan mengakibatkan kerusakan yang terjadi pada masing-masing kendaraan tersebut.

Baca Juga: Kronologi Kecelakaan Kertek Wonosobo Hari Ini 2022 Bus 39 Penumpang vs 4 Mobil: Daftar Korban hingga Penyebab

Dari sejumlah informasi yang dihimpun diketahui bahwa sejumlah kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan di Kertek Wonosobo tersebut yaitu seperti Nissan Livia, Mitsubishi L300, Toyota Kijang Innova, Mercedes Benz, dan dua kendaraan mobil pick up.

Selain mengakibatkan kerusakan pada sejumlah mobil yang terlibat kecelakaan tersebut. Diketahui bahwa Tugu Kertek yang terdapat di jalan tersebut juga mengalami kerusakan.

Dari kejadian tersebut dilaporkan bahwa terdapat sejumlah kroban yang mengalami meninggal dunia yang berjumlah hingga 6 orang pada insiden kecelakaan di Kertek tersebut.

Mengenai penyebab dari terjadinya kecelakaan di Kertek dan mengakibatkan adanya sejumlah korban jiwa tersebut diduga akibat adanya kondisi rem blong yang terjadi di salah satu kendaraan.

Baca Juga: Update Kronologi Pesawat Latih TNI AL Jatuh, Penyebab Terjadinya Hingga Apakah Korban Telah Ditemukan?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x