Niat Sholat Qobliyah Jumat atau Sholat Sunnah Sebelum Jumatan Lengkap Latin, Arab, dan Arti Bahasa Indonesia

- 9 September 2022, 08:55 WIB
Ilustrasi - bacaan niat sholat qobliyah Jumat atau sholat sunnah sebelum Jumatan lengkap latin, Arab, dan arti dalam Bahasa Indoensia.
Ilustrasi - bacaan niat sholat qobliyah Jumat atau sholat sunnah sebelum Jumatan lengkap latin, Arab, dan arti dalam Bahasa Indoensia. /Pexels/Monstera

BERITA DIY - Ketahui bacaan niat sholat qobliyah umat atau sebelum sholat jumat lengkap latin, Arab, dan arti dalam Bahasa Indonesia.

Di internet ada beberapa pertanyaan yang sering ditanyakan warganet, seperti apa niat sholat qobliyah Jumat, niat sholat Jumat apa saja, dan sholat apa yang dilakukan sebelum sholat Jumat.

Di bawah ini BERITA DIY akan melampirkan bacaan niat sholat qobliyah Jumat lengkap mulai dari bacaan latin, Arab, dan arti dalam Bahasa Indonesia.

Tata cara sholat qobliyah Jumat yakni sama dengan sholat wajib, namun hanya dua rakaat dan satu salam.

Baca Juga: Bacaan Niat Shalat Qobliyah & Ba'diyah Jumat 2 Rakaat Tulisan Arab dan Latin Disertai Tata Cara Pelaksanaannya

Yang membedakan dengan sholat wajib adalah niatnya. Waktu pelaksanaan sholat qobliyah Jumat dilakukan yakni sebelum sholat Jumat dimulai.

Terdapat sholat sunnah yang bisa Anda lakukan selain qobliyah Jumat, sholat tersebut adalah sholat ba'diyah yang dilakukan setelah sholat Jumat.

Berikut bacaan niat sholat sunnah qobliyah Jumat lengkap tulisan arab, latin, dan terjemahan Bahasa Indonesia:

Baca Juga: Jadwal KRL Solo-Jogja dan Jogja-Solo Semua Stasiun dan Jam Keberangkatan Hari Ini Jumat 9 September 2022

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x