Apa Maksud Tiket Kereta Tersedia Tanpa Kursi? Ternyata Ini Jawaban dan Penjelasannya

- 4 September 2022, 18:15 WIB
Ilustrasi - Apa maksud tiket tersedia tanpa kursi pada kereta api.
Ilustrasi - Apa maksud tiket tersedia tanpa kursi pada kereta api. /PIXABAY/MabelAmber

BERITA DIY - Ketahui apa maksud tiket kereta tersedia tanpa kursi yang wajib diketahui oleh para calon penumpang kereta api, berikut jawaban dan penjelasan.

Kereta api merupakan salah satu moda transpotasi yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Salah satunya karena kenyamanan dan kecepatan yang didapatkan.

Selain itu, kemudahan dan harga yang jauh lebih terjangkau menjadi salah satu alasan mengapa moda transpotasi kereta api dipilih oleh masyarakat Indonesia.

Namun, beberapa penumpang kereta mungkin pernah menemui tiket kereta tersedia tanpa kursi? Apakah maksud dari tiket tersebut, berikut penjelasan.

Baca Juga: Cara Refund Tiket Kereta Api Indonesia 100 Persen Uang Kembali, Simak Penjelasan Langkahnya Berikut Ini

Beberapa calon penumpang yang asing dengan mode transpotasi kereta api, mungkin akan kebingungan saat menemui tiket kereta tersedia tanpa kursi.

Selanjutnya akan muncul pertanyaan, apakah tiket tersebut kemudian tidak dapat dibeli atau dipesan? Atau mungkinkan penumpang diharuskan untuk berdiri sepanjang perjalanan?

Teka-teki tersebut kini dapat terjawab, para calon penumpang perlu mengetahui apa maksud dari tulisan tiket tersedia tanpa kursi ini.

Adapun tiket kereta tersedia tanpa kursi ini biasanya kita temukan dalma tiket kereta api jenis ekonomi. Maksud dari tiket kereta tersedia tanpa kursi ini adalah di dalam tiket tidak adanya nomor kursi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x