Mutasi Pati TNI Terbaru 2022, Ini Daftar Nama Perwira AL AU AD dari SKEP Panglima TNI Siapa Kapuspen TNI Baru?

- 2 September 2022, 15:06 WIB
Jendral TNI Andika Perkasa. Daftar mutasi pati TNI terbaru 2022, dari kesatuan AL AU, AD september 2022 dari SKEP Panglima TNI Andika siapa Kapuspen TNI baru?
Jendral TNI Andika Perkasa. Daftar mutasi pati TNI terbaru 2022, dari kesatuan AL AU, AD september 2022 dari SKEP Panglima TNI Andika siapa Kapuspen TNI baru? /Instagram.com/@jenderal_andika

BERITA DIY - Berikut informasi daftar mutasi pati TNI terbaru 2022, dari kesatuan AL AU, AD september 2022 dari SKEP Panglima TNI Andika siapa Kapuspen TNI baru?

Seperti diketahui Panglima TNI Andika Perkasa melalui SKEP Panglima telah melakukan mutasi pati TNI terbaru 2022.

Dikutip dari PMJNEWS, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melakukan mutasi ratusan perwira tinggi di lingkungan jajaran Angkatan Darat (AD), Angkatan Laut (AL), dan Angkatan Udara (AU).

Dimana mutasi tersebut tercantum dalam Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/818/VII/2022 tentang Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Baca Juga: Daftar Mutasi Pati TNI Terbaru 2022 dan SKEP Panglima TNI September 2022, Ada Perwira Tinggi TNI AD hingga AL

Bahkan dalam surat keputusan SKEP Panglima TNI tersebut sedikitnya ada 109 perwira tinggi dari tiga Matra TNI AD, AU dan AL.

Surat keputusan diatas ditetapkan pada 29 Agustus 2022 beberapa jabatan yang turut dilakukan pergantian dari Pangkoarmada, Pangkogabwilhan II, Danlanud Halim Perdanakusuma hingga Kapuspen TNI.

Nama-nama yang ikut dalam pergantian jabatan Laksdya TNI Abdul Rasyid Kacong yang sebelumnya menjabat sebagai Pangkoarmada RI, kemudian dimutasi sebagai pati Mabes AL dalam rangka pensiun.

Posisi Rasyid selanjutnya digantikan oleh Laksdya Heru Kusmanto yang dimutasi dari jabatan Asrenum Panglima TNI menjadi Pangkoarmada RI.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x