Daftar Mutasi Pati TNI Terbaru 2022 dan SKEP Panglima TNI September 2022, Ada Perwira Tinggi TNI AD hingga AL

- 2 September 2022, 13:45 WIB
Daftar mutasi Pati TNI terbaru 2022, mutasi Pati TNI AL 2022, SKEP Panglima TNI terbaru, dan mutasi TNI AD September 2022.
Daftar mutasi Pati TNI terbaru 2022, mutasi Pati TNI AL 2022, SKEP Panglima TNI terbaru, dan mutasi TNI AD September 2022. /Tangkapan layar YouTube Jenderal TNI Andika Perkasa/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari daftar mutasi Pati TNI terbaru 2022, mutasi Pati TNI AL 2022, link download SKEP Panglima TNI terbaru, dan mutasi TNI AD September 2022.

Simak daftar mutasi Pati TNI terbaru 2022 dan link SKEP Panglima TNI September 2022, ada perwira tinggi TNI AD hingga AL, ketahui rinciannya.

Seperti diketahui, mutasi dalam ilmu kepegawaian ialah pemindahan pegawai dari satu jabatan ke jabatan lain. Mutasi lumrah dilakukan di lembaga negeri maupun swasta.

Mutasi sendiri bisa disebabkan oleh beberapa hal. Mulai dari mendapat tanggungjawab atau pengalaman baru, dapat promosi kerja hingga penyegaran.

Baca Juga: Terlibat Kasus Pembunuhan Empat Warga Sipil di Papua, Enam Oknum Anggota TNI dan Empat Warga Jadi Tersangka

Pada 29 Agustus 2022 lalu, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa menerbitkan SKEP Panglima TNI bernomor Kep/818/VII/2022 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI.

Dalam surat keputusan yang ditetapkan pada 29 Agustus 2022, mutasi dilakukan pada jabatan Pangkoarmada, Pangkogabwilhan II, Danlanud Halim Perdanakusuma hingga Kapuspen TNI.

Termaktub dalam surat, Laksdya TNI Abdul Rasyid Kacong dimutasi dari jabatan Pangkoarmada RI menjadi pati Mabes AL dalam rangka pensiun. Lalu, Laksdya Heru Kusmanto dimutasi dari jabatan Asrenum Panglima TNI menjadi Pangkoarmada RI.

Baca Juga: Kasus Penembakan Kucing di Sesko TNI Bandung: Sosok Pelaku Terungkap, Ini Alasan Brigjen NA Tembak Kucing

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x