25 Kata-kata Ucapan Selamat Tinggal Bulan Agustus Bijak Penuh Makna Cocok Untuk Caption Status WA, IG, dan FB

- 31 Agustus 2022, 10:00 WIB
Kumpulan kata-kata ucapan selamat tinggal bulan Agustus keren untuk status WA, IG,dan FB
Kumpulan kata-kata ucapan selamat tinggal bulan Agustus keren untuk status WA, IG,dan FB /Canva.com/ @ombak-halus

BERITA DIY - Simak kata-kata ucapan selamat tinggal bulan Agustus 2022 yang penuh semangat menyambut datangnya bulan September. Cocok untuk caption status WA, IG, FB.

Hanya hitungan beberapa jam lagi bulan Agustus akan segera berakhir dan segera berganti bulan September.

Semua kenangan indah yang hadir di bulan Agustus sudah sepatut untuk dikenang dengan mengucapkan ucapan selamat tinggal bulan Agustus.

Oleh karena itu, di sini kami hadir untuk memberikan kumpulan ucapan selamat tinggal bulan Agustus yang penuh makna untuk mengenang momen indah di bulan Agustus.

Baca Juga: 31 Kata Kata Mutiara Keren Ucapan Selamat Datang Bulan September 2022 Untuk Caption Status WA, IG, FB

Kata kata ucapan selamat tinggal Agustus ini cocok untuk caption status IG, WA, dan FB. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. "Agustus adalah kedipan kesenangan dan kehangatan terakhir sebelum semuanya memudar dan mati. Saat-saat terakhir kesenangan sebelum membeku. Di musim dingin, semuanya berubah." - Rasmenia Massoud

2. "Masa kanak-kanak adalah Juni, dan usia tua adalah Agustus, tetapi inilah dia, Juli, dan hidup saya, tahun ini, adalah Juli di dalam Juli." - Rick Bas.

3. "Jika Juni adalah awal dari musim panas yang penuh harapan, dan Juli adalah pertengahan jus, Agustus tiba-tiba terasa seperti akhir yang pahit." - Sarah Dessen.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x