Teks Sholawat Nariyah yang Benar Arab, Latin, Artinya Bahasa Indonesia Lengkap Manfaat Sholawat Nabi

- 28 Agustus 2022, 16:32 WIB
Ilustrasi. Bacaan sholawat Nariyah dari tulisan Arab, latin dan artinya Indonesia lengkap manfaat bagi umat Islam dan waktu terbaik untuk membaca sholawat nabi.
Ilustrasi. Bacaan sholawat Nariyah dari tulisan Arab, latin dan artinya Indonesia lengkap manfaat bagi umat Islam dan waktu terbaik untuk membaca sholawat nabi. /UNSPLASH/Masjid MABA

BERITA DIY - Simak ada tulisan atau teks sholawat Nariyah yang benar dari Arab, latin, artinya bahasa Indonesia lengkap manfaat keutamaan sholawat Nabi Muhammad SAW.

Dengan membaca sholawat Nariyah dipercaya bisa bermanfaat untuk mengurangi kesedihan dan menyerahkan diri kepada Allah SWT.

Bacaan sholawat Nariyah tidaklah sulit. Allah SWT langsung memerintahkan umatnya untu membaca sholawat secara rutin sebagaimana Al Quran Surat Al Ahzab ayat 56.

Baca Juga: Bacaan Sholawat Pendek untuk Melancarkan Rezeki Sebagaimana Petunjuk Rasulullah, Cocok Dibaca di Hari Jumat

Yang artinya: "Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat-Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya." (QS. Al-Ahzab: 56).

Pertolongan Allah SWT juga akan terus mengalir kepada orang yang mambaca sholawat Nariyah atau sholawat nabi, sebagaimana hadist Nabi berikut:

"Orang yang paling berhak mendapatkan syafa'atku di hari kiamat adalah orang yang paling banyak bersholawat kepadaku," (HR. Tirmidzi).

Baca Juga: Teks Sholawat Nuridzati Lirik yang Asli Tulisan Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia Dibaca 100X

Berikut bacaan sholawat Nariyah

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x