Profil Irma Hutabarat, Aktivis yang Turut Hadir di Acara Wisuda Brigadir J di Universitas Terbuka

- 24 Agustus 2022, 20:01 WIB
Simak profil Irma Hutabarat (kiri) yang turut hadir di wisuda mendiang Brigadir J bersama ayah Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat (kanan).
Simak profil Irma Hutabarat (kiri) yang turut hadir di wisuda mendiang Brigadir J bersama ayah Nofriansyah Yoshua Hutabarat, Samuel Hutabarat (kanan). /Tangkap layar Instagram.com/ @irmahutabaratofficial

BERITA DIY – Simak profil Irma Hutabarat, aktivis yang turut hadir di wisuda Brigadir J di Universitas Terbuka (UT).

Nama dan bagaimana profil aktivis Irma Hutabarat ramai diperbincangkan usai turut hadir di wisuda Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Pada Selasa, 23 Agustus 2022 lalu, keluarga mendiang Brigadir J mendatangi proses wisuda yang dilaksanakan di Universitas Terbuka, Tangerang Selatan, Banten.

Adapun yang menghadiri wisuda mendiang Brigadir J yaitu Samuel Hutabarat selaku ayah dari Brigadir J serta kerabat dari Jambi dan Jakarta, salah satunya ialah Irma Hutabarat.

Baca Juga: Profil Irma Hutabarat Aktivis yang Hadir di Wisuda Brigadir J di UT, Eks Jurnalis Berkiprah di Lembaga Dunia

Sementara sang istri Rosti Simanjuntak tidak dapat menghadiri acara wisuda di hari Selasa, 23 Agustus 2022 dikarenakan sedang sakit.

“Inilah kesedihan yang saya dan keluarga besar rasakan, setelah Yoshua berjuang bertahun – tahun, saya lah yang menggantikan almarhum hadir di sini. Saya sangat sedih,” ungkap Samuel Hutabarat dikutip dari ANTARANEWS, Rabu, 24 Agustus 2022.

Pada kesempatan yang sama, Irma Hutabarat yang juga dikenal sebagai kerabat  dan aktivis Brigadir J menambahkan bahwa Yoshua hari itu diwisuda dengan IPK 3,28

Irma juga menjelaskan bahwa Brigadir J sangat ingin menikah lepas wisuda serta melanjutkan kuliah ke jenjang magister.

Baca Juga: Profil Irma Hutabarat, Aktivis yang Hadir di Wisuda Brigadir J: Simak Biodata dan Karier Dirinya

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x