Penerimaan Calon Pegawai Bank Indonesia Buka Hari Ini Syarat Pendaftaran PCPM BI 37 Login pcpm37.rekrutmenbiid

- 20 Agustus 2022, 15:20 WIB
penerimaan calon pegawai Bank Indonesia buka hari ini 20 Agustus 2022, cek syarat pendaftaran PCPM BI angkatan 37 login pcpm37.rekrutmenbi.id.
penerimaan calon pegawai Bank Indonesia buka hari ini 20 Agustus 2022, cek syarat pendaftaran PCPM BI angkatan 37 login pcpm37.rekrutmenbi.id. /Tangkap layar pcpm37.rekrutmenbi.id

BERITA DIY - Berikut informasi penerimaan calon pegawai Bank Indonesia buka hari ini 20 Agustus 2022, cek syarat pendaftaran PCPM BI angkatan 37 login pcpm37.rekrutmenbi.id.

Kabar baik para jobseeker kali ini Bank Indonesia (BI) membuka penerimaan calon pegawai baru hari ini Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pengumuman calon pegawai baru bank Indonesia seperti dikutip dari Instagram @bank_indonesia untuk PCPM BI angkatan 37.

Sebagai informasi, Pendidikan Calon Pegawai Muda (PCPM) adalah jalur rekrutmen di Bank Indonesia yang bertujuan untuk kaderisasi future leaders dalam rangka mengisi posisi-posisi strategis di Bank Indonesia.

Baca Juga: Rekrutmen PCPM Pegawai Bank Indonesia Angkatan 37 Dibuka: Catat Syarat, Jadwal, Dokumen dan Cara Melamar

Para kandidat yang akan mengikuti seleksi dan dinyatakan lolos hingga tahap akhir untuk bisa mengikuti rangkaian program pengembangan PCPM.

Penerimaan calon pegawai Bank Indonesia dikhususkan Anda yang memiliki integritas dan dedikasi tinggi, semangat inovasi.

Serta komitmen bekerja secara profesional dan kolaborasi untuk menjaga stabilitas perekonomian negeri melalui rekrutmen PCPM Angkatan 37.

Sedangkan untuk periode pengisian lamaran online dimulai tanggal 20 sampai dengan 25 Agustus 2022, pukul 24.00 WIB.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x