BSU Kapan Cair? Ini Jawaban Terbaru BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2022, Cek BLT Subsidi Gaji di kemnaker.go.id

- 18 Agustus 2022, 10:44 WIB
BSU kapan cair? Simak jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2022 dan cara cek penerima BLT subsidi gaji login link Kemnaker.go.id.
BSU kapan cair? Simak jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2022 dan cara cek penerima BLT subsidi gaji login link Kemnaker.go.id. /PIXABAY/@5851928

BERITA DIY - BSU kapan cair? Simak jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2022 dan cara cek penerima BLT Subsidi Gaji dengan login ke link Kemnaker di kemnaker.go.id.

Hingga pertengahan Agustus 2022 ini, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum juga memenuhi janjinya untuk memberikan bantuan subsidi upah atau BSU senilai Rp 1 juta untuk karyawan.

BSU atau yang juga sering disebut sebagai BLT subsidi gaji ini adalah program pemberian bansos dari pemerintah kepada para karyawan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Kemnaker bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyalurkan BSU 2022 ini, salah satunya adalah BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Cek BSU 2022 via Login Link Kemnaker dan BPJS Ketenagakerjaan, BLT Subsidi Gaji Cair jika Muncul 4 Tanda Ini

BPJS Ketenagakerjaan bertugas untuk memberikan data calon penerima BLT subsidi gaji kepada Kemnaker sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sayangnya, hingga hari ini, Kemnaker bahkan belum menyelesaikan Permenaker yang mengatur soal kriteria penerima dan tata cara penyaluran BSU yang tepat sasaran dan akurat.

Sehingga pada saat ditanya oleh masyarakat, BPJS Ketenagakerjaan belum dapatmemberikan jawaban terbaru terkait BSU kapan cair.

Berikut jawaban terbaru BPJS Ketenagakerjaan Agustus 2022 saat menjawab pertanyaan netizen di Instagram tentang informasi BSU kapan cair:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x