Link Cek Daftar Penerima BPUM 2022 di Eform BRI eform.bri.co.id? Cek Fakta dan Syarat Jadi Penerima BLT UMKM

- 15 Agustus 2022, 09:05 WIB
Tangkap layar laman bankriaukepri.co.id. Link cek daftar penerima BPUM 2022 di Eform BRI eform.bri.co.id? Cek fakta dan syarat jadi penerima BLT UMKM di sini.
Tangkap layar laman bankriaukepri.co.id. Link cek daftar penerima BPUM 2022 di Eform BRI eform.bri.co.id? Cek fakta dan syarat jadi penerima BLT UMKM di sini. /Tangkap layar www.bankriaukepri.co.id/brkweb/bpumriau

BERITA DIY - Simak informasi link cek daftar penerima BPUM 2022 di Eform BRI eform.bri.co.id? Cek fakta dan syarat jadi penerima BLT UMKM di sini.

BPUM direncanakan masih akan dibuka di tahun 2022, meski belum ada tanggal resminya.

Hal ini tentu menjadi kabar gembira bagi pelaku UMKM, namun juga di sisi lain menjadi pertanyaan kapan BPUM akan segera disalurkan.

Pemerintah sendiri sejauh ini masih terus menggodok sistem penyaluran dan mekanisme BLT UMKM sebelum benar-benar diumumkan secara resmi kepada masyarakat.

Baca Juga: Link Daftar UMKM 2022, BLT BPUM Rp 600 Ribu Cair ke 12,8 Juta Pemilik KTP Ini

Persiapan yang matang ini untuk menghindari salah sasaran penyaluran BPUM kepada yang pelaku usaha mikro yang benar-benar membutuhkan.

Salah satu mekanisme penyaluran yang masih digodok oleh Pemerintah adalah cara cek daftar penerima. Jika sebelumnya pada 2020 dan 2021 menggunakan link dari Eform BRI di eform.bri.co.id, maka tahun 2022 belum diketahui apakah masih sama atau tidak.

Adapun jika saat ini membuka link tersebut, maka belum bisa melakukan pengecekan daftar penerima.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Masih Buka di Agustus 2022, Pendaftar Bisa Dapat BLT Rp2 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x