Cara Cek Penerima Bantuan KJP Plus Tahap I Agustus yang Mulai Cair Selasa 9 Agustus 2022 di kjp.jakarta.go.id

- 12 Agustus 2022, 18:42 WIB
Cara mengecek penerima bantuan KJP Plus Tahap I Agustus yang mulai cair pada Selasa, 9 Agustus 2022 kemarin melalui link kjp.jakarta.go.id bagi peserta didik di satuan pendidikan di Provinsi DKI Jakarta.
Cara mengecek penerima bantuan KJP Plus Tahap I Agustus yang mulai cair pada Selasa, 9 Agustus 2022 kemarin melalui link kjp.jakarta.go.id bagi peserta didik di satuan pendidikan di Provinsi DKI Jakarta. /Tangkap Layar https://kjp.jakarta.go.id/

BERITA DIY – Simak informasi cara melakukan pengecekan program bantuan Kartu Jakarta Pintar atau KJP Plus Tahap I Periode Agustus yang cair sejak 9 Agustus 2022 melalui link kjp.jakarta.go.id.

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Pendidikan P4OP baru saja mengumumkan informasi ke penerima KJP Plus Tahap I bulan Agustus di unggahan di Instagram terbarunya.

Seperti diketahui, Kartu Jakarta Pintar Plus (KJP Plus) adalah program strategis untuk memberikan akses bagi warga DKI Jakarta dari kalangan masyarakat tidak mampu untuk mengenyam pendidikan minimal sampai dengan tamat SMA/SMK.

Pada unggahan tersebut, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan rincian jumlah penerima yang lolos dan berhak menjadi penerima bantuan KJP Plus.

Baca Juga: Bantuan Tunai Rp 450 Ribu Siswa SD – SMK Sudah Cair, Cek Pencairan KJP Plus Agustus 2022 di Sini

Secara total, Dinas Pendidikan P4OP DKI Jakarta memberikan bantuan kepada 849.170 siswa dengan rincian seperti:

- SD/MI: 409.959 orang

- SMP/MTs: 226.669 orang

- SMA/MA: 70.763 orang

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x