Biodata Deolipa Yumara Pengacara Bharada E yang Kuasa Hukumnya Dicabut: Kenapa, Lulusan Mana hingga Siapa Dia

- 12 Agustus 2022, 18:10 WIB
Biodata Deolipa Yumara Pengacara Bharada E yang Kuasa Hukumnya Dicabut: Kenapa, Lulusan Mana hingga Siapa Dia
Biodata Deolipa Yumara Pengacara Bharada E yang Kuasa Hukumnya Dicabut: Kenapa, Lulusan Mana hingga Siapa Dia /Kolase dari Instagram @deolipa_project dan Antara/M Risyal Hidayat/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari Deolipa Yumara pengacara, Deolipa Yumara lulusan mana, pengacara Bharada E, agama Deolipa, biodata dan wikipedia Deolipa Yumara.

Simak biodata Deolipa Yumara pengacara Bharada E yang kuasa hukumnya di kasus Brigadir J dicabut. Mulai dari lulusan mana, kenapa dan siapa dia.

Bharada Richard Eliezer atau Bharada E, tersangka penembakan Brigadir J, kembali mengganti pengacara untuk kali kedua setelah pengacara pertama Andreas Nihot Silitonga menyatakan mundur.

Pergantian pengacara ini dibenarkan oleh Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi. Dikatakan pula bahwa kuasa pengacara Deolipa Yumara dan Muhammad Buhanuddin sudah dicabut.

Baca Juga: Ferdy Sambo Blak-blakan Ungkap Motif Penembakan Brigadir J, Putri Candrawathi Cerita Ini: Ada Tersangka Baru?

Pencabutan kuasa itu diketahui dengan foto yang tersebar di kalangan media yang berisi surat Bharada E. Surat tersangka E menyatakan mencabut kuasanya terhadap Deolipa dan Buhanuddin terhitung per 10 Agustus 2022.

Andi Rian membenarkan surat kuasa Bharada E tersebut. Dijelaskan pula bahwa pengacara Deolipa dan Burhanuddin ditunjuk oleh penyidik Bareskrim Polri.

Saat ini Bharada E didampingi oleh pengacara Ronny Talapessy yang ditunjuk oleh keluarga Bharada E. Sebelumnya, pengacara Deolipa dan Burhanuddin yang secara terang-terangan menyampaikan bahwa atasan Bharada E memerintahkan yang bersangkutan untuk menembak Brigadir J.

Pengakuan Bharada E itu diklaim oleh pengacara berkat pendekatan psikologis yang dilakukan pengacara saat beri pendampingan dalam pemeriksaan.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x