Link Twibbon Resmi HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dari Kemensetneg: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat

- 12 Agustus 2022, 13:30 WIB
Tangkap layar - Link twibbon resmi edisi HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dari Kemensetneg RI: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat
Tangkap layar - Link twibbon resmi edisi HUT Kemerdekaan RI Ke-77 dari Kemensetneg RI: Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat /Twibbonize.com/indonesia-77

BERITA DIY - Nuansa Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) semakin terasa, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) RI pun merilis twibbon resmi untuk peringatan tahun ini.

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang menginjak 77 tahun kali ini mengusung tema "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

Selama kurang lebih dua tahun, Indonesia mengalami keterpurukan di berbagai sektor akibat pandemi hingga tekanan ekonomi yang dirasakan di seluruh penjuru tanah air.

Tahun ini bangsa Indonesia melakukan percepatan pemulihan kondisi di seluruh sektor, bergerak bersama dan bergotong royong mewujudkan harapan yang lebih baik.

Baca Juga: Contoh Khutbah Jumat Singkat Tema HUT Kemerdekaan RI Ke-77: Memunculkan Makna Penting Nilai Kepribadian Bangsa

Semangat berjuang bersama kembali ditumbuhkan sesuai dengan nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

Logo HUT Kemerdekaan RI ke-77 kali ini mencerminkan rasa optimis dari bangsa yang dinamis, bersinergi, tegas dan lugas.

Sebuah refleksi dari nilai-nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika yang memepersatukan bangsa Indonesia dalam mewujudkan harapan untuk bersama pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat menuju Indonesia maju.

Semangat Hari Kemerdekaan pun juga bisa dilakukan secara virtual melalui media sosial dengan menggunakan twibbon edisi HUT Kemerdekaan RI.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x