Cek Hasil Seleksi Pengumuman Beasiswa Kaltim Tuntas 2022 di beasiswa.kaltimprov.go.id

- 11 Agustus 2022, 19:50 WIB
Link pengumuman hasil Beasiswa Kaltim Tuntas 2022 Tahap I yang diumumkan pada Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin di beasiswa.kaltimprov.go.id untuk mahasiswa berbagai jenjang.
Link pengumuman hasil Beasiswa Kaltim Tuntas 2022 Tahap I yang diumumkan pada Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin di beasiswa.kaltimprov.go.id untuk mahasiswa berbagai jenjang. /Tangkap layar https://mahasiswa-beasiswa.kaltimprov.go.id/

BERITA DIY – Simak informasi pengumuman Beasiswa Kaltim Tuntas Tahap I 2022 yang diumumkan pada Rabu, 10 Agustus 2022 dan cara melakukan pengaduan mengenai hasil seleksi Tahap I melalui link web.disdikbud.kaltimprov.go.id.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur resmi telah mengumumkan hasil seleksi tahap I Beasiswa Kaltim Tuntas pada Rabu, 10 Agustus 2022 kemarin.

Seperti diketahui, Beasiswa Kaltim Tuntas adalah beasiswa yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk meningkatkan sumber daya manusia yang mandiri dan berdaya saing tinggi.

Beasiswa Kaltim Tuntas ini ditujukan kepada Mahasiswa yang berasal dari Kalimantan Timur yang sedang menempuh Pendidikan Tinggi dan mahasiswa yang secara khusus dikirim oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur untuk menempuh Pendidikan Tinggi.

Baca Juga: Link Pengumuman Kaltim Tuntas Tahap 1 2022 Hari Ini, 11 Agustus: Cara Daftar dan Beasiswa Cair Dapat Berapa?

Jenis beasiswa yang diberikan pada Beasiswa Kaltim Tuntas memiliki jenjangnya masing-masing, yaitu:

- Diploma 1 (D1) maksimal satu tahun atau setara dengan 2 semester

- Diploma 2 (D2) maksimal 2 tahun atau setara dengan 4 semester

- Diploma 3 (D3) maksimal 3 tahun atau setara dengan 6 semester

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x