Profil dan Biodata AKP Rita Yuliana, Polwan yang Mutasi ke Polda Metro: Karier, Asal, Suami, Umur, Akun IG

- 11 Agustus 2022, 19:11 WIB
Cek biodata AKP Rita Yuliana yang viral, polwan asal Lombok kini mutasi jabatan ke Polda Metro DKI Jakarta lengkap agama, profil suami, karier, umur, asal dan akun IG Instagram.
Cek biodata AKP Rita Yuliana yang viral, polwan asal Lombok kini mutasi jabatan ke Polda Metro DKI Jakarta lengkap agama, profil suami, karier, umur, asal dan akun IG Instagram. /Instagram.com/@ritasorchayuliana



BERITA DIY - Berikut profil dan biodata AKP Rita Yuliana yang viral, polwan tersebut kini mutasi jabatan ke Polda Metro Jakarta. Apakah karena Irjen Ferdy Sambo?

AKP Rita Yuliana yang sebelumnya dikabarkan mengundurkan diri dari Polri. Kekinian, polwan asal Lombok tersebut dapat mutasi ke Polda Metro Jaya di divisi Kriminal Khusus (Krimsus).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menyatakan jika AKP Rota Yuliana masih aktif menjadi anggota Polri dengan jabatan saat ini adalah perwira unit (Panit).

Lantas, alasan mutasi jabatan Rita Yuliana apakah terkait dengan tersangka Irjen Ferdy Sambo di kasus penembakan Brigadir Joshua?

Baca Juga: Profil Liam Gallagher yang Sedang Viral Ex Vokalis Oasis Liburan di Bali, Biodata, Lahir, Umur dan Pasangan

Kabar kedekatan AKP Rita Yuliana dengan Irjen Ferdy Sambo hanya bersifat dugaan.

Belum ada kabar pasti mengenai kedekatan Rita Yuliana dengan Sambo. Pun, alasan mutasi jabatan polwan tersebut belum pasti terkait dengan Ferdy Sambo.

Berikut profil dan biodata AKP Rita Yuliana lengkap karier, agama, tempat tanggal lahir, agama, lulusan Akpol tahun berapa, akun IG Instagram Rita Yuliana hingga adakah suami polwan tersebut.

Baca Juga: Profil Brigadir Joshua Hutabarat Lengkap, Umur, Karir, dan Motif Penembakan Brigadir J Kapan Terungkap?

Ini profil AKP Rita Yuliana

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x