Tuntutan Demo Bobotoh di Graha Persib Bandung Hari Ini: Apakah Robert Rene Alberts Akan Mengundurkan Diri?

- 10 Agustus 2022, 14:00 WIB
Ketahui tuntutan Bobotoh Persib demo hari ini.
Ketahui tuntutan Bobotoh Persib demo hari ini. /Instagram.com/@officialVPC

BERITA DIY - Inilah tuntutan demo Bobotoh Persib Bandung yang digelar di Graha Persib pada hari ini, beserta penjelasan apakah Coach Robert Rene Alberts akan mengundurkan diri.

Ribuan Bobotoh pendukung Persib Bandung mengglar unjuk rasa atau demi di Graha Persib Bandung yang terletak di Jalan Sulanjana Nomor 17, Tamansari, Kota Bandung.

Aksi demo yang dilakukan oleh Bobotoh yang merupakan pendukung setia tim Persib Bandung tersebut dilakukan dengan dimulai dari Komplek Gor Saparua, Kota Bandung.

Dalam aksi demi dari Bobotoh Persib ini membentangkan sejumlah banner dan terdapat salah satu banner panjang yang dibawa di bagian depan barisan bertuliskan "Revolusi Manajemen".

Baca Juga: Jadwal Lengkap Pekan Keempat BRI Liga 1 2022-2023: Big Match Persib vs PSIS dan Bali United vs Arema FC

Diperkirakan, bahwa jumlah bobotoh yang melakukan aksi demo untuk menyampaikan pendapatkan di Graha Persib Bandung seperti yang dilaporkan yaitu sejumlah 5000 orang.

Dalam aksi demo di depan Graha Persib yang dilakukan oleh berbagai elemen dari Bobotoh sebutan untuk pendukung Persib Bandung ini sendiri juga membawa sejumlah tuntutan.

Mengenai tuntutan yang dilakukan, diketahui berdasarkan pada salah satu organisasi pendukung Persib Bandung yaitu Viking Persib Club, terdapat 2 tuntutan yang dibawa pada hari ini.

Viking Persib Club yang merupakan salah satu organisasi pendukung Persib Bandung memaparkan kedua tuntutan yang dibawa yaitu seperti Robert Rene Alberts Out dan perbaikan sistem ticketing.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Pekan ke-4 dan Info Siaran Langsung Live Indosiar: Persib, Persija, dan Arema FC

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x