Peran Irjen Ferdy Sambo Tersangka Penembakan Brigadir J: Berapa Tahun Ancaman Hukuman Penjara?

- 10 Agustus 2022, 13:10 WIB
Ilustrasi - Simak peran dan ancaman hukuman Irjen Ferdy Sambo kasus penembakan Brigadir J.
Ilustrasi - Simak peran dan ancaman hukuman Irjen Ferdy Sambo kasus penembakan Brigadir J. /Pixabay/Rudy and Peter Skitterians/

BERITA DIY - Inilah peran Irjen Ferdy Sambo yang menjadi tersangka penembakan Brigadir J lengkap dengan ancaman hukuman penjara berapa tahun nantinya.

Perkembangan kasus Brigadir J atau Bharada Yosua kembali berlanjut, dengan penetapan salah satu tersangka baru yang telah resmi dilakukan oleh tim penyidik kasus tersebut.

Nama baru yang menadi tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J tersebut ialah Irjen Ferdy Sambo setelah diumumkan pada Selasa 9 Agustus 2022 beberapa waktu yang lalu.

Kepastian mengenai Irjen Ferdy Sambo yang menjadi tersangka dalam kasus penembakan Brigadir J sendiri dilakukan dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Baca Juga: Biodata Fahmi Alamsyah Penasihat Ahli Kapolri yang Mundur, Ini Profilnya dan Apa Peran di Kasus Ferdy Sambo?

Selain mengumumkan penetapan tersangka Irjen Ferdy Sambo, pihak Polri juga mengumumkan mengenai dugaan peran yang dilakukan dalam kasus penembakan Brigadir J tersebut.

Mengenai peran Irjen Ferdy Sambo dalam kasus penembakan Brigadir J tersebut, disinyalir dirinya memerintahkan Bharada E untuk melakukan penembakan terhadap Bharada Yosua.

Terkait dengan peran Irjen Ferdy Sambo dalam kasus penembakan Brigadir J ini sendiri, pihak kepolisian diketahui telah mengambil berbagai keterangan dari saksi maupun tersangka sebelumnya.

Pasalnya sebelum menetapkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka, pihak kepolisan telah menetapakn Bharada E, seorang dengan inisial KM, dan juga Brigadir RR.

Baca Juga: Siapa Bambang Soesatyo, Lengkap Profil Bamsoet Ketua MPR yang Bela Ferdy Sambo Tersangka Kasus Brigadir J?

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x