Viral! Wanita Dianiaya hingga Dilindas Motor di Jakarta Selatan karena Cemburu Berakhir Damai

- 10 Agustus 2022, 12:18 WIB
Viral video kekerasan kepada wanita hingga dilindas motor di Jakarta Selatan.
Viral video kekerasan kepada wanita hingga dilindas motor di Jakarta Selatan. /Irsa Ardia/Tangkap layar Instagram.com/@beritadiy

BERITA DIY - Beredar video tentang kekerasan kepada seorang wanita team PPSU hingga wanita tersebut dilindas motor di Kemang, Jakarta Selatan viral di media sosial.

Dari video yang beredar, terlihat seorang laki-laki petugas PPSU Rawa Barat cek-cok dengan seorang wanita yang merupakan pacarnya sendiri.

Setelah cek-cok, seorang pria ini tiba-tiba menendang sang pacar hingga pada akhir video terlihat melindas dengan motor.

Dari informasi yang didapat BERITA DIY, korban tidak mengalami luka dan korban tidak merasa ada masalah terkait hal tersebut.

Baca Juga: Link Google Maps Gurun Sahara yang Viral di FYP TikTok, Alasan Street View 360 Derajat Dicari: Ada Foto Apa?

"Setelah ditanyakan korban karena korban masih cinta dan sayang dengan kejadian ini tidak akan buat laporan terkait kejadian tersebut" tulis dalam keterangan instagram @kabarnegri

Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @beritadiy juga terlihat sepasang kekasih ini sudah diamankan pihak terkait untuk dilakukan mediasi.

Sebagai informasi hubungan pacaran mereka baru menginjak usia 1 tahun dan motif pelaku melakukan kekerasan diduga karena cemburu. 

Atas tindakan tersebut, Lurah Kelurahan Rawa Barat memutuskan untuk melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) kepada pelaku terhitung sejak tanggal 9 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x