Tanda Lolos Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 40, Cek Ciri-Ciri dengan Login Dashboard www.prakerja.go.id

- 10 Agustus 2022, 09:42 WIB
Ilustrasi Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 kapan, cermati tanda lolos dengan melihat ciri-ciri dengan login dashboard
Ilustrasi Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 kapan, cermati tanda lolos dengan melihat ciri-ciri dengan login dashboard /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Ketahui tanda lolos hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40, cek ciri-ciri ini dengan login dasboard di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran gelombang 40 sudah resmi ditutup, informasi tersebut disampaikan langsung melalui akun Instagram Kartu Prakerja pada Selasa, 9 Agustus 2022 pada pukul 23.59 WIB.

Bagi calon peserta yang telah melakukan pendaftaran sudah pasti menantikan kapan hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 diumumkan.

Pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 akan diumumkan setelah masa pendaftaran ditutup.

Baca Juga: Login Dashboard Kartu Prakerja, Cek Nomor Ini Masukkan Kesini Bisa Dapat Rp10 Juta Usai Daftar Gelombang 40

Adapun hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 akan diinformasikan secara bertahap oleh manajemen Kartu Prakerja.

Bercermin pada pengumuman hasil sleksi Kartu Prakerja gelombang 39 atau sebelumnya yang disampaikan setelah 3 hingga 4 hari pasca pendaftaran ditutup.

Merujuk dari pola waktu tersebut diperkirakan pengumumamn hasil seleksi akan disampaikan mulai 12 Agustus 2022 mendatang.

Namun, tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 40 di atas belum tentu tepat, karena seluruh proses tahapan merupakan kebijakan dari pihak Kartu Prakerja.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x