42 Lowongan Kerja Lulusan S1 dan D3 Fresh Graduate PT Astra Honda Motor, Batas Pendaftaran 30 November 2022

- 10 Agustus 2022, 09:25 WIB
Ilustrasi - Daftar 42 lowongan kerja lulusan S1 dan Diploma bisa untuk fresh graduate di PT Astra Honda Motor (AHM) batas pendaftaran 30 November 2022.
Ilustrasi - Daftar 42 lowongan kerja lulusan S1 dan Diploma bisa untuk fresh graduate di PT Astra Honda Motor (AHM) batas pendaftaran 30 November 2022. /Tangkap layar instagram.com/@ahm_career

BERITA DIY - Simak daftar 42 lowongan kerja lulusan S1 dan Diploma bisa untuk fresh graduate di PT Astra Honda Motor (AHM) batas pendaftaran 30 November 2022.

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuka banyak lowongan kerja di tahun 2022. Setidaknya ada 42 loker yang tersedia hingga artikel ini ditulis.

Ketahui loker apa saja yang tersedia untuk lulusan S1 dan Diploma beserta batas pendaftaran masing-masing posisi.

PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri sepeda motor. Perusahaan ini berdiri pada 11 Juni 1971.

Baca Juga: Link Daftar Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Agustus 2022: Gaji Berapa hingga Syarat Karier 20 Loker

AHM telah memproduksi banyak jenis kendaraan bermotor dari mulai yang sederhana hingga saat ini telah semakin maju.

Nama PT Astra Honda Motor (AHM) juga sudah sangat dikenal oleh masyarakat Indonesia. Saat ini lebih dari 20.000 orang telah bergabung menjadi karyawan PT Astra Honda Motor (AHM).

Jika Anda ingin bergabung untuk menjadi salah satu karyawan di AHM, ini adalah kesempatan yang tepat. Tersedia banyak loker di tahun ini.

Banyak pilihan lowongan kerja yang tersedia, mulai dari posisi Digital Marketing Analyst, Logistic Are Supervisor, Contact Genter Analiyst hingga Costumer Handling Supervisor.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x