Teks Sholawat Nuridzati Lirik yang Asli Tulisan Arab, Latin dan Artinya Bahasa Indonesia Dibaca 100X

- 9 Agustus 2022, 15:21 WIB
Ilustrasi - Informasi teks sholawat Nuridzati lirik yang asli tulisan Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia dibaca 100x.
Ilustrasi - Informasi teks sholawat Nuridzati lirik yang asli tulisan Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia dibaca 100x. /Pexels/Minta Termos

BERITA DIY - Berikut informasi teks sholawat nuridzati lirik yang asli tulisan Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia dibaca 100x.

Salah satu bacaan sholawat yaitu sholawat nuridzati, teks yang ada mulai dari tulisan Arab, latin dan artinya Indonesia ada di sini.

Terdapat banyak keutamaan hingga karomah dari sholawat nuridzati yang asli yang bisa dibacakan sama dengan 100.000.

Seperti diketahui sholawat nuridzati atau Cahaya Dzat Allah SWT merupakan shalawat yang disusun berdasarkan ilham ruh seorang wali juga sufi Imam Abul Hasan As Syadzili.

Baca Juga: Lirik Sholawat Nuridzati yang Asli Artinya Teks Latin Dibaca 100x dan Kapan Membaca Shalawat Nuridzati

Imam Abul Hasan As Syadzili ini terkenal pada zamannya saat itu, dengan shalawat tersebut kemudian diijazahkan kepada murid beliau.

Dikutip dari YouTube Haqi Official, kata beliau membaca satu shalawat ini sama dengan 100.000 shalawat karena itu banyak sekali manfaatnya.

Diantara keutamaan yang didapat ialah, sholawat menentramkan jiwa, sholawat diberi keberkahan, sholawat membuka pintu rezeki, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Bacaan Sholawat Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Muhamad Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x