Resep dan Cara Membuat Nasi Goreng Pedas ala Rumahan yang Gurih, Legit, dan Lezat

- 9 Agustus 2022, 12:25 WIB
Resep dan cara membuat nasi goreng dengan rass pedas ala rumahan yang yang gurih, legit, dan lezat.
Resep dan cara membuat nasi goreng dengan rass pedas ala rumahan yang yang gurih, legit, dan lezat. / Instagram.com/@idamancathring

BERITA DIY – Berikut adalah resep dan cara membuat nasi goreng dengan rass pedas ala rumahan yang yang gurih, legit, dan lezat. 

Nasi goreng adalah makanan khas Indonesia, dan pada dasarnya sama seperti makanan Indonesia lainnya yang memiliki banyak sekali variasi.

Termasuk kuliner yang mudah ditemukan di berbagai daerah Nusantara, pedagang yang menjajakan nasi goreng tak hanya berkeliling membawa gerobak. Banyak juga yang menjajakan nasi goreng di warung dan restoran.

Keistimewaan nasi goreng terdapat dari campuran bumbu yang mempengaruhi rasa. Sebab itulah ada banyak varian nasi goreng di Indonesia. Bahkan satu kedai pun bisa menawarkan berbagai menu nasi goreng.

Baca Juga: Resep Dadar Gulung Cokelat Isi Vla, Camilan Manis Buat Anak Makanan Sehat Bergizi

Selain itu, masing-masing resep memiliki ciri khas tersendiri. Anda bisa kok mencoba satu atau mungkin semua variasi nasi goreng yang ada.Salah satunya adalah nasi goreng pedas. Bahan-bahannya juga mudah didapatkan.

Nasi goreng enak selalu tepat disajikan untuk makan pagi, siang, ataupun malam. Dengan topping Telur mata sapi atau telur dadarjadikan resep nasi goreng spesial berikut sebagai menu favorit baru untuk keluarga.

Simak resep dan cara membuat nasi goreng dengan rass pedas ala rumahan berikut ini. 

Bahan-bahan :

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x