Apa Artinya Sikok Bagi Duo dalam Bahasa Indonesia, Ini Tren Baru Gunakan Lagu Palembang Viral di TikTok

- 8 Agustus 2022, 16:10 WIB
Informasi apa artinya Sikok Bagi Duo dalam Bahasa Indonesia lengkap dengan tren baru gunakan lagu Palembang yang viral di TikTok.
Informasi apa artinya Sikok Bagi Duo dalam Bahasa Indonesia lengkap dengan tren baru gunakan lagu Palembang yang viral di TikTok. /Tangkap layar YouTube.com/@Aris Cell

BERITA DIY - Ini penjelasan apa artinya Sikok Bagi Duo dalam bahasa Indonesia yang masih jadi pertanyaan populer karena lagu Palembang ini viral di TikTok bahkan hingga ada tren baru.

Media sosial TikTok hingga kini memiliki segudang tren dan akan terus ada yang baru. Lagu Sikok Bagi Duo ternyata menjadi lagu tren yang waktunya cukup lama.

Bahkan saat ini terdapat tren baru menggunakan lagu Sikok Bagi Duo. Lagu Sikok Bagi Duo viral sejak beberapa bulan yang lalu.

Bahkan karena artinya Sikok Bagi Duo ini, penyanyi yang perempuan berkerudung pink bernama Meli Dedi sempat diperiksa BNN.

Baca Juga: Arti Lirik Lagu Sikok Bagi Duo dan Terjemahan Lagu Bahasa Palembang Viral di TikTok dalam Bahasa Indonesia

Apa artinya Sikok Bagi Duo dalam bahasa Indonesia?

Sebelum menjelaskan apa artinya Sikok Bagi Duo dalam bahasa Indonesia, berikut penjelasan tren baru menggunakan lagu Palembang yang viral di TikTok.

Tren ini memperlihatkan seseorang yang berpura-pura menjatuhkan barangnya, lalu ditegur oleh orang yang dibelakang.

Setelah ditegor bukannya menerima barang tersebut malah mengucapkan "oh ya saya lagi dengerin lagu Sikok Bagi Duo"

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x