Bacaan Doa Buka Puasa Asyura 10 Muharram Lengkap Arab, Latin, dan Artinya Bahasa Indonesia Sesuai Sunnah

- 8 Agustus 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Bacaan doa buka puasa asyura 10 Muharram lengkap Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia sesuai sunnah Nabi SAW.
Ilustrasi - Bacaan doa buka puasa asyura 10 Muharram lengkap Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia sesuai sunnah Nabi SAW. /Pixabay/chiplanay

BERITA DIY - Berikut informasi bacaan doa buka puasa asyura 10 Muharram lengkap Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia sesuai sunnah.

Amalan sunnah di bulan Muharram yang mulia ini salah satunya ialah dengan puasa asyura atau tanggal 10 Muharram.

Simak di bawah ini merupakan doa puasa asyura tanggal 10 Muharram lengkap dengan teks Arab, latin dan artinya bahasa Indonesia.

Puasa asyura yang merupakan sunnah Nabi Muhammad SAW serta merupakan amalan puasa yang diutamakan setelah puasa Ramadhan.

Baca Juga: Bacaan Doa Buka Puasa 10 Muharram Puasa Asyura 2022, untuk Berbuka, Arab, Latin dan Terjemahannya

Tentu bacaan doa untuk berbuka puasa asyura juga perlu dilafalkan sesuai sunnah Nabi SAW agar sesuai dengan tuntunan beliau.

Tidak jauh berbeda dengan bacaan doa buka puasa yang lainnya, terdapat beberapa bacaan yang bisa diamalkan ketika berbuka puasa di waktu Maghrib.

Untuk mengetahui jam berapa buka puasa asyura 10 Muharram hari ini, Anda bisa mengetahui di link Bimas Islam Kemenag KLIK DI SINI.

Berikut bacaan doa buka puasa asyura 10 Muharram atau hari ini sesuai yang disunnahkan Nabi SAW:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x