Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40: Dapat Insentif Rp2,55 Juta Lewat www.prakerja.go.id Penuhi Syarat Ini

- 7 Agustus 2022, 18:39 WIB
Ilustrasi login www.prakerja.go.id segera daftar Prakerja Gelombang 40 dapatkan bantuan Rp2,55 juta dengan cara penuhi syarat yang ada dalam artikel.
Ilustrasi login www.prakerja.go.id segera daftar Prakerja Gelombang 40 dapatkan bantuan Rp2,55 juta dengan cara penuhi syarat yang ada dalam artikel. /PIXABAY/@iqbalnuril

BERITA DIY- Simak bagaimana cara daftar Kartu Prakerja gelombang 40 untuk bisa dapat insentif Rp2,55 juta lewat www.prakerja.go.id.

Kartu prakerja gelombang 40 sudah dibuka mulai hari ini Minggu, 8 Agustus 2022. Bagi Warga Negara Indonesia (WNI) yang memenuhi syarat silahkan mendaftar.

Ada banyak syarat yang perlu diperhatikan dan wajib dipenuhi agar lolos Kartu Prakerja gelombang 40. Dalam artikel ini ada daftar syarat yang perlu dipenuhi untuk bisa melakukan pendaftaran lengkap cara daftar.

Jika peserta yang mendaftar dinyatakan lolos maka akan menerima bantuan Rp2,55 juta. Dengan rincian Rp2,4 juta sebagai bantuan untuk mencari kerja. Uang ini akan dicairkan secara bertahap selama empat bulan Rp600 ribu per bulan

Baca Juga: Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka, Begini Cara Daftar dengan Login Dashboard www.prakerja.go.id

Rp150 ribu uang tambahan. Uang ini akan didapat atau diterima peserta yang dinyatakan lolos setelah mengikuti pelatihan dan memberikan ulasan.

Dikutip dari prakerja.go.id, berikut ini syarat yang harus dipenuhi agar lolos pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40:

- Pendaftar harus Warga Negara Indonesia (WNI usia minimal saat mendaftar adalah 18 tahun

- Pendaftar bukan orang yang sedang sekolah atau menempuh pendidikan formal.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x