Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 40 Dibuka, Begini Cara Daftar dengan Login Dashboard www.prakerja.go.id

- 7 Agustus 2022, 16:08 WIB
Kartu Prakerja gelombang 40 dibuka, kriteria dan begini cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id
Kartu Prakerja gelombang 40 dibuka, kriteria dan begini cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id /[email protected].

BERITA DIY - Simak informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 dibuka, begini cara daftar dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Calon peserta yang gagal lolos seleksi pada Kartu Prakerja gelombang 39 dapat kembali ikut mendaftar pada gelombang 40 yang sudah dibuka hari ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 40 resmi dibuka hari ini Minggu, 7 Agustus 2022 berdasarkan informasi yang disampaikan melalui akun Instagram resmi Kartu Prakerja.

"Sob! Sob! Sob! GELOMBANG 40 SUDAH DIBUKA! Tepat pukul 12.00 WIB siang ini kamu sudah bisa klik 'Gabung Gelombang' untuk ikut seleksi gelombang 40," Tulis akun Instagram Kartu Prakerja pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 40 Lewat Login Dashboard Prakerja.go.id, Simak Syarat dan Cara Berikut Ini

Program Kartu Prakerja sendiri merupakan bantuan semi bansos dari Pemerintah yang menyasar kelompok pencari kerja, karyawan PHK serta pelaku UMKM.

Kartu Prakerja bertujuan untuk meningkatkan kemampuan serta potensi para pencari kerja dan mengembangkan skil pelaku UMKM.

Nantinya total manfaat yang akan diterima oleh peserta Kartu Prakerja adalah sebesar Rp3,55 juta.

Sebelumnya ketahui terlebih dahulu kriteria dan syarat peserta Kartu Prakerja gelombang 40, yakni sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x