Link Nonton Anime Hataraku Maou Sama Season 2 Episode 3 Legal dan Gratis Lengkap Sub Bahasa Indonesia

- 5 Agustus 2022, 20:35 WIB
Ilustrasi link nonton anime Hataraku Maou Sama season 2 episode 3 sub Bahasa Indonesia legal dan gratis di Bilibili.
Ilustrasi link nonton anime Hataraku Maou Sama season 2 episode 3 sub Bahasa Indonesia legal dan gratis di Bilibili. /Twitter.com/@anime_maousama

BERITA DIY – Anime Hataraku Maou Sama season 2 episode 3 dapat disaksikan secara legal dan gratis di platform streaming Bilibili dengan subtitle atau sub Bahasa Indonesia maupun pilihan bahasa lainnya.

Simak link nonton anime Hataraku Maou Sama season 2 episode 3 sub Bahasa Indonesia legal dan gratis di Bilibili dalam artikel berikut ini.

Bagi penggmar anime Hataraku Maou Sama season 2 episode 3 tentu sangat menantikan tayangnya episode terbaru yang update setiap minggu.

Anime Hataraku Maou-sama season 2 episode 3 dengan subtitle Bahasa Indonesia telah tayang sejak Kamis, 28 Juli 2022 lalu.

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece Episode 1027 Sub Indo Bukan Otakudesu Streaming, Ini Spoiler Resmi

Selain laman streaming Bilibili (Bstation), Hataraku Maou Sama season 2 episode 3 sub Bahasa Indonesia juga dapat disaksikan di CATCHPLAY+, dan Sushiroll. Link nonton sudah tersedia di akhir artikel ini.

Episode ketiga Hataraku Maou-sama Season 2 berjudul "Maō to Yūsha, Susume ni Shitagai Yuenchi ni Iku"sudah tayang pada 28 Juli 2022 dengan kisah terbarunya.

Episode dimulai dengan kisah Emi dan Maou yang berkencan di taman hiburan untuk menghibur Alas Ramus, anak dari Ente Isla yang tiba-tiba muncul di Tokyo.

Alas Ramus yang masih bayi menganggap Maou sebagai sang ayah, dan Emi sebagai ibu kandungnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x