Cara Beli Tiket Kereta Api Promo Merdeka: Harga Kelas Ekonomi Rp 17 Ribu, Untuk Rute Mana dan Tanggal Berapa?

- 5 Agustus 2022, 17:05 WIB
Ketahui cara beli tiket promo kereta api Merdeka beserta harga dan rute tujuan.
Ketahui cara beli tiket promo kereta api Merdeka beserta harga dan rute tujuan. /Instagram.com/@kai121_

BERITA DIY - Simak cara beli tiket kereta api promo Merdeka yang diberlakukan oleh PT KAI lengkap dengan daftar harga yang dibanderol mulai kelas eksekutif, bisnis, dan juga ekonomi.

PT KAI sebagai penyedia jasa transportasi kereta api mengadakan promo Merdeka yang ditujukan bagi penggunanya yang akan melakukan perjalanan dalam beberapa waktu ke depan.

Dalam promo Merdeka kereta api tersebut, diketahui bahwa PT KAI menyediakan setidaknya 7 ribu tiket yang nantinya dapat diakses dan dibeli oleh para penggunanya.

Untuk pemesanan tiket promo Merdeka kereta api ini sendiri memiliki kurun waktu pesan tiket yang dapat dilakukan mulai pada tanggal 7 Agustus hingga pada tanggal 17 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Bocoran Promo Harga Skincare di Jakarta x Beauty 2022, Link Beli Tiket Online dan Offline di Female Daily

Sedangkan mengenai tanggal keberangkatan yang mendapatkan promo kereta api Merdeka ini sendiri rencananya akan diberlakukan pada tanggal 8, 9, 10, 11, 15, 16, dan 17 Agustus 2022 yang akan datang.

Sebelum nantinya dapat melakukan proses beli tiket promo kereta api tersebut, dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai rute mana saja yang memberlakukan promo di masing-masing kelas.

Berikut rincian rute dan kelas yang akan masuk dalam promo kereta api merdeka tersebut sesuai dengan yang dikutip dari laman Instagram @kai121_ berikut ini:

1. Kelas Eksekutif (Rp 170 Ribu):

- Jakarta - Malang

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x